Connect with us

Hj.Ratu Ageng Rekawati Bedah Rumah Nenek Jaenab di Labuan Pandeglang ,

Bedah Rumah

Hj.Ratu Ageng Rekawati Bedah Rumah Nenek Jaenab di Labuan Pandeglang ,

PANDEGLANG –  Ketua Harian PJBN DPP hj.Ratu Ageng Rekawati KD.SE.SE Realisasikan program bedah rumah di salah satu warga tidak mampu di Kp.lame Desa cogondang kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Acara peresmian sekaligus penyerahan kunci ini berlangsung di Kp.lame kediaman ibu Jaenab yang menerima program bedah rumah pada hari Sabtu (21/01) pukul 10.00 WIB, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bunda Rekawati KD SE ME Ketua Harian DPP PJBN, pimpinan dan anggota PJBN, Bapak Wawan Kasubnit patwal polres Pandeglang, Anggota & Pimpinan GPQ, Unsur Kecamatan Labuan, Unsur Desa Cigondang, Tokoh masyarakat beserta sebagian besar masyarakat kampung lame. ucap Frengky selaku ketua GPQ Pandeglang. 

Lanjut Frengky, dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada bunda Ratu Ageng Rekawati KD SE ME dan seluruh anggota dan pimpinan PJBN dan juga para anggota dalam prakarsanya untuk membedah rumah yang tidak layak huni.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Yang terlibat dalam proses bedah rumah sampai titik akhir, ini merupakan implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi yang harus terus kita rawat.

Frengky menjelaskan, Bedah rumah ini di mulai pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 dan resmi diserahkan kepada pemiliknya yaitu Ibu Jaenab pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 dengan lama pengerjaan selama 28 hari.

Penyerahan kunci bedah rumah ini dilakukan secara simbolis oleh bunda Hj Ratu Ageng Rekawati KD SE.ME. beserta Panglima Komando Pusat PJBN langsung kepada nenek Jaenab, seorang janda yang mempunyai satu anak yang merupakan janda juga dan satu cucu. jelasnya.

Hj Ratu Ageng Rekawati KD Menambahkan, “Mari kita bersinergis, berkolaborasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan serta peka terhadap lingkungan sekitar, Dengan adanya program bedah rumah ini mudah-mudahan bisa menular kepada seluruh elemen masyarakat terhusus kepada mahasiswa yang diberi lebel pembawa perubahan,” tutur nya.

“Ditempat yang sama, Nenek Jaenab sang pemilik rumah mengungkapkan rasa senangnya dan hanya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah ia diterima. Sambil Terurai Air Mata , Nenek Jaenab Sangat Lah Erat Memeluk Bunda Reka , Ia Menyampaikan Umurnya Sudah Tua dan Jika Suatu Hari Beliau Tidak ada , Ia Sempat Bahagia Mendapatkan Rumah Baru , Dan Doa Doa Ia Selama Ini Terkabul , Sambil Memeluk Erat ,” ucap nya dengan mata berkaca-kaca menangis haru.

Ustad Mambaul Ulum selaku dewan penasehat GPQ juga mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh unsur sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada bunda Reka Dan Seluruh Jajaran Keluarga Besar PJBN , GPQ, PJBN dan ketua pemuda beserta masyarakat yang sudah membantu membedah rumah nenek Jaenab, dan semoga Allah SWT membalas nya dengan kebaikan. pungkas, 

Di Tempat Berbeda Tidak Jauh Dari Kediaman Nenek Jaenab Bunda Reka Terlihat Menyambangi Komunitas Masyarakat Pendukungnya , Dan Loyalis Simpatisan Serta Masyarakat Setempat Menyempatkan Waktu Untuk Dialog Tanya Jawab , Dan Juga. Para Ketua Korcam Kombbes Yaitu Komunitas Masyarakat Yang. Merangkul banyak Elemen Lapisan Bawah , Sambil Makan Siang Dan Makan Bersama Terasa Tidak ada Sekat Serta Sangat Sederhana .

Budi Prabudiana – Red G 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bedah Rumah

To Top