Connect with us

    Bupati Tanggamus Menghadiri Peringatan Malam Nuzul Qur’an Di Masjid Al Islah.

    Bupati

    Bupati Tanggamus Menghadiri Peringatan Malam Nuzul Qur’an Di Masjid Al Islah.

    KOTAAGUNG, klikviral.com. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an dan Solat Taraweh Bersama bulan Suci Ramadhan 1444 H , di Masjid Al Islah Pasar Madang Kecamatan Kotaagung, Jumat malam (7/4/2023).

    Hadir juga Wakil Bupati AM. Syafi’i, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Staf Ahli Bupati Muhaimin Sastranegara , Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kadis Kominfo Edi Narimo, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Kotaagung Erlan, Lurah, Ustad Amrillah, Ustad Suryo, dan jamaah solat taraweh.

     

    Diberikan juga santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan untuk masjid Al Islah secara pribadi dari bupati Tanggamus.

    Dalam sambutan Bupati Dewi Handajani, menyampaikan Atas nama pemerintah kabupaten saya mengugucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan , dimana pada malam ini kita sudah menunaikan ibadah puasa ramadhan yang ke 17 semoga kita selalu mendapat kemuliaan keberkahan dari Allah SWT. 

    Dan semoga kita menjadi hamba hamba Allah yang selalu mendapat maghfiroh, selalu dimuliakan oleh Allah SWT serta kita dapat menunaikan ibadah kita dengan baik dan lancar sehingga nanti kita akan terlahir menjadi suci dan fitrah kembali.

    Lanjut Bupati, kami atas nama pemkab Tanggamus terus berupaya agar dapat melaksanakan program program pembangunan dikarenakan dengan kondisi yang ada pandemi covid 19 semuanya belum bisa terlaksana dan belum terakomodir. Semoga kami dapat melaksanakan amanah dengan baik kedepan dan dapat menjadikan masyarakat lebih sejahtera lebih baik lagi, ucapnya.

    Selain itu, malam ini adalah malam Nuzulul Qur’an semoga kita bisa memetik hikmah dari Nuzulul Qur’an, bisa lebih memanfaatkan nilai nilai Al Quran dan menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman kita dalam kehidupan sehari hari. 

    Selanjutnya, Kabupaten Tanggamus memiliki banyak sekali potensi dengan lebih baik kerja keras kedepan , kerjasama yang tetap terjalin bisa lebih menjadikan Tanggamus lebih maju dan berkembang, Imbuhnya.

    Kemudian kita sama sama berdoa di bulan yang penuh berkah ini agar kita semua selalu diberikan kesehatan kekuatan dalam menjalan perintah Allah SWT terutama dibulan yang penuh berkah ini.

    Bunda Dewi juga mengatakan, beberapa program yang telah kami laksanakan terkait 55 AKSI Bupati dan wakil bupati belum semuanya terealisasi dan belum maksimal. Kedepan kami mohon apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud dan tercapai.

    ” Tetap menjaga silaturahmi dengan baik dan tetap menjaga suasana yang kondusif agar kabupaten Tanggamus tetap selalu aman serta semoga kita bisa dipertemukan dengan puasa ramadhan kedepan dengan iman takwa yanh lebih baik lagi, Ujarnya”. 

    Sementara tausiah Ustad Amrillah, malam Nuzulul Qur’an adalah tentang keagungan Al Qur’an, Al Qur’an adalah petunjuk mana yang benar mana yang salah.

    Dimana kita semua berlomba lomba untuk mengamalkan Al Qur’an, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar supaya dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepadanya sang maha pencipta. 

    SOLA.RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Bupati

    To Top