Connect with us

    FKBB Gelar Bukber Dan Manaqib Bersama Bacalon Walikota Serang Samsul Hidayat

    Daerah

    FKBB Gelar Bukber Dan Manaqib Bersama Bacalon Walikota Serang Samsul Hidayat

    SERANG, klikviral.com – Sebanyak 50 orang peserta turut memeriahkan acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Forum Keluarga Besar Banten (FKBB) di Basecamp FKBB, Lingkungan Royal di sebelah Borobudur, Kota Serang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024, merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan, yakni Bukber dan Manaqib yang dipimpin langsung oleh Ustaz Jamaludin.

    Ketua FKBB Nasudin menyampaikan, “Apresiasi yang besar terhadap antusiasme para anggota dalam mendukung acara Bukber dan Manaqib. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan keluarga besar FKBB semakin solid dan kompak kedepannya,” tuturnya.

     

    Hadir dalam acara ini adalah Bapak Samsul Hidayat, bakal calon walikota Serang periode 2024-2029, mengatakan, “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya siap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada dan memohon dukungan penuh dari keluarga besar FKBB,” tegasnya.

    Para anggota FKBB pun memberikan dukungan penuh serta harapannya agar tradisi buka puasa bersama yang dilakukan setiap tahun dapat terus berlanjut, memperkokoh persatuan dan kesatuan keluarga besar FKBB.

     

    Tidak hanya itu, seluruh anggota keluarga besar FKBB berkomitmen dengan segenap tenaga dan kemampuannya untuk turut serta membantu memenangkan Bapak Samsul Hidayat sebagai walikota Serang pada periode 2024-2029. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan Bapak Samsul Hidayat dapat berhasil memimpin Kota Serang ke arah yang lebih baik.

     

    (Hermawan/ RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top