Connect with us

    Harap Perhatian Pemerintah, Warga Desa Cimanis Keluhkan Akses Jalan

    Daerah

    Harap Perhatian Pemerintah, Warga Desa Cimanis Keluhkan Akses Jalan

    PANDEGLANG, klikviral.com – Jalan rusak parah di Kampung banjarsari Desa Cimanis Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dikeluhkan warga dan harap Perhatian Pemerintah.Senin (23/01/2023).

    Miah salah satu warga kampung Banjarsari mengatakan bahwa, akses jalan antar kampung sangat penting terutama sebagai akses utama untuk warga beraktivitas.

    “Jalan tersebut jika dibangun untuk memperlancar distribusi sarana produksi pada saat masa tanam dan memperlancar hasil produksi pada saat musim panen tiba,” terang Miah.

    Ditempat yang sama, Aan Pengguna jalan yang melintas dijalan kampung Banjarsari mengungkapkan keprihatinannya terhadap akses jalan yang sulit dilewati oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat apalagi di saat musim penghujan.

    “Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di wilayah Kecamatan Sobang khususnya di kampung Banjarsari Desa Cimanis, sebab selain akses utama warga juga sebagai sarana produksi pada saat masa tanam dan memperlancar hasil produksi pada saat musim panen,” ujar Aan yang biasa disapa Aan Gempar.

    Lebih lanjut dijelaskannya, jalan kampung Banjarsari sebagai penghubung antar kampung di dalam Desa, serta jalan sekeliling yang terkait.

    ” Ya ini Jalur di mana masyakarat melewatinya juga merupakan prasarana transportasi yang sangat penting dalam menunjang segala kebutuhan masyarakat sekitar baik itu dalam kegiatan perekonomian dan sosial masyarakat,” bebernya.

    Ia berharap Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman meninjau langsung kondisi jalan saat ini.

    “Harapan kami agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman langsung cek kondisi jalan di wilayah Kecamatan Sobang tersebut sehingga dapat segera direalisasikan pembangunannya,” pungkasnya.

    (YEN/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top