Connect with us

    Iis Maryati, Kandidat Kades Sindangsari Prioritaskan Asprasi Warga

    Calon

    Iis Maryati, Kandidat Kades Sindangsari Prioritaskan Asprasi Warga

    LEBAK, klikviral.com -Kandidat Kepala Desa (Kades) Sindangsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Iis Maryati, menargetkan jika ia terpilih nanti, maka akan mengutamakan layanan prioritas sesuai keinginan warganya. Hal ini ditegaskan kandidat Kepala Desa Sindangsari dengan nomor urut tiga ini usai melaksanakan sosialisasi di beberapa kampung yang ada di wilayah desa setempat, pada Rabu (19/10/2022) 

    Calon Kepala Desa Sindangsari, Iis Maryati, mengaku, pihaknya siap untuk merealisasikan aspirasi warga demi mengembangkan dan memajukan desa jika ia terpilih menjadi Kepala Desa Sindangsari nanti. 

    “Alhamdulillah, segala puji dan syukur kepada Allah SWT serta tidak lupa pula ungkapan rasa terima kasih saya kepada warga yang akan memilih dan mempercayai saya untuk menjadi calon kepala desa,” kata Iis. 

    Menurut kandidat Kepala Desa wanita yang memiliki slogan “Coblos Aja Nomor Tiga Ku Urangnya” atau CANTIK ini, dengan diberikannya dukungan untuk maju pada bursa pemilihan Kepala Desa Sindangsari, tentu saja dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat apabila ia diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Sindangsari 

    Menanggapi hal ini, salah satu warga Desa Sindangsari, Ahmad, mengatakan, sosok Ibu Iis Maryati calon nomor urut tiga ini, layak diperhitungkan di perhelatan Pilkades Sindangsari. Sebab, wanita yang memiliki slogan CANTIK ini, sudah terlihat loyalitas dan dedikasinya dalam hal apapun, khususnya dalam berbagai kebaikan. 

    “Ini calon kepala desa yang ke depannya, terlihat akan amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai pemimpin di desa serta melayani masyarakat,” ungkapnya. 

    Ia berharap, semoga Ibu Iis Maryati akan terpilih menjadi Kepala Desa Sindangsari. Pasalnya, figur perempuan saat ini memang lebih relevan untuk menjadi orang nonor satu di Desa Sindangsari guna melakukan berbagai perubahan ke arah kemajuan. 

    Tentu saja, kiprah Iis Maryati tak perlu diragukan lagi. Rekam jejaknya pun mayoritas masyarakat Desa Sindangsari mengetahuinya. Sehingga Iis Maryati dinilai layak untuk menjadi seorang Kepala Desa guna membangun Desa Sindangsari di berbagai bidang kehidupan agar lebih maju lagi dari sebelumnya. 

    (Suprani/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Calon

    To Top