Connect with us

    Kegiatan TMMD Ke 115 KODIM 0602/Serang, Di Sambut Baik Warga Telaga Luhur

    Daerah

    Kegiatan TMMD Ke 115 KODIM 0602/Serang, Di Sambut Baik Warga Telaga Luhur

    SERANG,klikviral .com-Program Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 KODIM 0602/SERANG, memberikan berkah tersendiri bagi warga Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. (14/10/2022).

    Kegiatan ini di rangkai dalam beberapa pekerjaan, mulai dari pekerjaan fisik dan non fisik dari pembuatan jalan rabat beton, hingga membuka wawasan masyarakat desa tentang arti berbangsa dan bernegara.

    Muhimin salah satu warga Desa Telaga Luhur mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat membantu dalam pembangunan didesa ini. menilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program yang sangat bermanfaat bagi kami warga Desa Telaga Luhur .

    “Di mata kami kegiatan TMMD ini sangat membantu,karena kegiatan yang dilaksanakan merupakan program yang sangat bermanfaat bagi kami warga Desa Telaga Luhur ,” katanya 

    Selain bermanfaat, muhaimin  juga menceritakan apa saja yang telah dikerjakan seperti gorong-gorong , beton nisasi jalan , perbaikan lapis pondasi dan pembuatan 10 RTLH salah satunya yang mendapatkan pragram ini saya sendiri.imbuhnya

    “Kegiatan TMMD ke 115 tahun 2022 membangun jalan beton dengan panjang 1000 meter dan lebar 4 meter, yang menghubungkan antara Desa Binangun dengan Desa telaga luhur  ucapnya.

    Mewakili warga setempat, Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menjadikan desa mereka sebagai lokus pembangunan dalam program TMMD ke 115 KODIM 0602/Serang tahun ini.

    “Tidak pernah terbayangkan selama bertahun-tahun akan terwujud yakni jalan tembus yang menghubungkan Desa Telaga Luhur dengan Desa Binangun Talang Tengah Desa Babakan Loa, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Satgas TMMD yang telah bekerja dengan penuh semangat gotong-royong antara warga dan TNI, tutupnya. 

    Suheli-RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top