Connect with us

    Menang Berjamaah, Strategi Rebut Pemenangan Partai Ummat

    Daerah

    Menang Berjamaah, Strategi Rebut Pemenangan Partai Ummat

    SERANG :klikviral.com_Dewan Pengurus Partai Ummat (DPD) Kota Serang mengadakan pembekalan para Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota, Provinsi dan RI di Graha Asri kota Serang, Sabtu, (13\10\23).

     

    Pembekalan para Caleg ini mengambil tema “Hayya ‘Alal Falah (Mari rebut kemenangan) dengan Menang Berjamaah,” tema ini merupakan strategi yang nantinya akan dijalankan para Caleg Partai Ummat ketika mereka terjun ke Masyarakat.

     

    Acara pembekalan ini akan dibuka langsung oleh Sekjen Partai Ummat kota serang TB. Jamani.S.Kom. dilanjutkan dengan dialog umum para pengurys dan para Caleg.

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    Agenda yang dibahas pada pembekalan kali ini dibagi menjadi tiga kelompok materi yaitu materi terkait Aqidah, Militansi, dan tentang pengetahuan untuk pengenalan Partai Ummat.

     

    Terakhir materi yang terkait dengan strategi dan teknik kampanye untuk mencapai kemenangan.

     

    “Kami harapakan setelah Pembekalan ini, para Caleg sudah tahu apa yang harus mereka lakukan ketika nanti masa resmi kampanye yang dimulai akhir November 2023,” Ungkap TB. Jamani.S.Kom dengan penuh semangat.

     

    Menurut Sekjen DPD BP, seluruh caleg DPR-RI Partai Ummat akan saling bahu membahu di setiap Dapil tanpa melihat siapa yang harus mendapat kursi, karena yang utama dikejar terlebih dahulu adalah perolehan suara yang maksimal untuk lolos Parliamentary Threshold.

     

    “Maka kami menetapkan strategi Menang Berjamaah dalam rangka mencapai raihan suara yang maksimal sehingga ketika dijumlah Insya Allah akan melebihi total suara di atas 4 %,” Ketua DPD Partai Ummat kota Serang dengan penuh yakin.

     

    Para peserta akan diberikan berbagai macam materi yang memudahkan langkah-langkah mereka untuk mencapai suara yang maksimal seperti materi kampanye udara maupun darat dengan alat-alat kampanye yang berbasis teknologi.

     

    “Karena saya berlatar belakang IT, maka para Caleg Partai Ummat harus sangat memanfaatkan IT dalam kampanye ini, salah satu andalan kami adanya Crowdfunding ummatbisa.com yang akan menjadi penopang untuk penyiapan dana kampanye dan saksi Partai,” Tutup kang JM.

     

    Agung – RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top