Connect with us

    Ormas GAIB 212 Adakan Bedah Tempat Pengajian Anak, Peduli Sosial

    Bedah Rumah

    Ormas GAIB 212 Adakan Bedah Tempat Pengajian Anak, Peduli Sosial

    PANDEGLANG, klikviral.com – Rasa kepedulian terhadap Pendidikan Keagamaan, itulah yang menjadi keutamaan untuk membantu yang telah dilakukan oleh Ormas GAIB 212 PAC Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Sabtu(22/10)

    Hj Umamah, Ketua ormas GAIB 212 PAC Panimbang mengatakan”Saya beserta anggota dan jajaran ormas GAIB 212 akan terus berusaha dan berupaya semampu kami, untuk melakukan bedah tempat Pengajian Anak atau rumah bagi warga yang kurang mampu dengan keadaan pasilitas tempat tinggalnya ucap”,Hj Umamah.

    Membantu terhadap sesama, karena itu yang paling utama dengan rasa kepedulian kita, selama kita bisa dan mampu untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan kenapa tidak..!! yang penting niat kita ikhlas dan tulus untuk menolong dan membantu sesama,” tambahnya.

    Masih ditempat yang sama Jeri SH, atau Ketua DPD ormas GAIB 212 Kabupaten Pandeglang mengungkapkan ”Saya sangat mendukung dengan adanya gerakan kepedulian terhadap sesama, yang telah dilakukan oleh Ormas GAIB 212 PAC Panimbang, yang telah membantu warga yang kurang mampu dengan gerakan Bedah Tempat Pengajian Anak,” ujarnya.

    Jeri menambahkan bahwa dari tingkat paling bawah menghimbau agar peduli terhadap sesama.

    ” Dan saya menghimbau, kepada semua ormas GAIB 212 baik itu tingkat DPC, atau PAC, mari kita sama-sama peduli terhadap sesama, seusuai kemampuan dan sebisa kita untuk membantu terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, karena kita di berangkatkan dari masyarakat, kembali lagi kepada masyarakat,” tandasnya.

    Encep, salah satu warga pemilik Tempat Pengajian Anak di Kampung Bandengan RT 04 RW 06 Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang mengucapkan”Terimakasih banyak kepada seluruh jajaran ormas GAIB 212 yang telah membedah rumah Tempat Pengajian Anak, semoga ormas GAIB 212 selalu diberikan kelancaran, maju dan jaya terus,” Tutupnya

    (YEN/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Bedah Rumah

    To Top