Connect with us

    Pemerintah Kelurahan Cikerai Gelar STQ Tingkat Kelurahan, Ada III Cabang Perlombaan yang Diperebutkan

    Cilegon

    Pemerintah Kelurahan Cikerai Gelar STQ Tingkat Kelurahan, Ada III Cabang Perlombaan yang Diperebutkan

    CILEGON, klikviral.com – Kelurahan Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon gelar Seleksi Tilawatil Qur’an(STQ) Tahun 2023 tingkat kelurahan, Mengambil Tema” Dengan STQ Kita Wujudkan SDM Unggul ,Propesional dan Qurani Cikerai maju” kegiatan yang digelar di dua tempat yaitu dikantor Kelurahan dan di Villa Panorama Cikerai , Selasa (21/02/2023).

    Dalam kegiatan STQ yang di hadiri oleh Camat Cibeber, tokoh Ulama, tokoh Masyarakat Babinsa, Kamtibmas,Juri Hakim dan seluruh peserta STQ.

    Perlombaan STQ tingkat Kelurahan Cikerai yang di ikuti oleh 32 peserta Remaja Putra dan Putri, dengan 3 cabang mata lomba, seperti Hafidz Quran ,Tilawah dan Kaligrafi.

    lurah Cikerai mengatakan kegiatan perlombaan STQ tersebut adalah, ajang untuk melahirkan bibit – bibit generasi muda yang Qura’an dan qurani khususnya di Kelurahan Cikerai .

    Dari hasil seleksi STQ akan di perlombakan di tingkat Kecamatan, Semoga lebih banyak peserta yang menjuarai seleksi STQ Tingkat Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

    “Alhamdulilah dari 2 tahun sebelumnya Kelurahan Cikerai selalu menjadi Juara Umum Tingkat Kecamatan, dan Pernah juara Ke Dua Tingkat Kota Cilegon Semoga Sember daya Manusia (SDM) Dari Kelurahan Cikerai bisa Juara Ditingkat Nasional” Ungkap Imamah SE,MM

    Dan Saya mengucapkan Terima kasih Kepada semua pihak yang membantu Kegiatan STQ.  

    CSR dari Villa Panorama yang Sudah memfasilitasi Tempat dan Villa Ternak yang membantu Kosumsi Nasi box

    “Pemenang STQ akan di Bina dan dibimbing Kembali Oleh Juri Hakim sebelum ke STQ Kecamatan Cibeber Kota Cilegon” Tutup Imamah

    Irul – RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Cilegon

    To Top