Connect with us

    Penderita Stunting di Tiga Desa Terima Bantuan dari Kajari Pandeglang dan Dandim 0601/Pandeglang

    bantuan

    Penderita Stunting di Tiga Desa Terima Bantuan dari Kajari Pandeglang dan Dandim 0601/Pandeglang

     

    PANDEGLANG, klikviral.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang Helena Octavianne bersama Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi turun langsung menyalurkan bantuan kepada keluarga penderita stunting di Tiga Desa diantaranya wilayah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kamis (16/3/2023).

    Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat penderita stunting ini merupakan tindaklanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia, guna menekan angka stunting melalui pemenuhan kebutuhan pangan keluarga penderita stunting.

    “Hari ini kita menindaklanjuti arahan Bapak Presiden untuk menekan angka stunting melalui kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,” kata Helena.

    Lebih lanjut Helena menjelaskan, penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat penderita stunting ini dibagi ke dalam tiga titik lokasi. Diantaranya di Desa Menes, Desa Muruy dan Desa Kadu Payung, Kecamatan Menes, Pandeglang.

    “Penyaluran bantuan sembako ini kita bagi menjadi tiga tim, tim pertama di Desa Menes dengan sasaran 3 penerima, tim kedua di Desa Muruy dengan sasaran 3 penerima dan tim ketiga di Desa Kadu Payung dengan sasaran tiga penerima,” ungkapnya.

    Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang itu juga berharap pihaknya dapat terus menggalakan kegiatan serupa guna menekan angka stunting di Kabupaten Pandeglang guna membantu menekan angka stunting di Kabupaten Pandeglang.

    “Tentunya kita akan terus galakkan, mudah-mudahan ini dapat menekan angka stunting di Pandeglang,” pungkasnya.

    (YEN/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in bantuan

    To Top