Connect with us

    Peringati Hari Juang TNI-AD Yang Ke-78 Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    TNI

    Peringati Hari Juang TNI-AD Yang Ke-78 Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    Serang, KLIKVIRAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, menggelar kegiatan Bakti Sosial  Donor Darah, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (12/12/2023).

     

     

    Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 mengangkat tema ” TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat” salah satu kegiatannya bakti sosial donor darah.

     

     

    Dandim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan, dalam rangka menyambut Hari Juang TNI yang ke-78.

     

     

    Lanjutnya, bakti sosial tersebut melibatkan Keluarga Besar TNI, Instansi Polri dan Organisasi Masyarakat serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Bersama-sama menyumbangkan darahnya, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kantong darah.

     

    IKLAN FOKAR 24

    ” Semoga pelaksanaan donor darah, akan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Karena satu tetes darah, yang telah disumbangkan, sangat berarti dan bermanfaat, menyelamatkan saudara kita yang sedang membutuhkan,” ungkapnya.

     

    Sementara itu, salah seorang Anggota PMI Kabupaten Serang Heru, menjelaskan pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan Kodim 0602/Serang, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI Ke-78 Tahun 2023.

     

    ” Alhamdulillah, target telah tercapai bersama Kodim 0602/Serang, yaitu sudah terkumpul kurang lebih sebanyak 200 (Dua Ratus) kantong darah, ” jelasnya.

     

     

    (SN/Pendim 0602/Serang)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in TNI

    To Top