Connect with us

    Satgas TMMD ke-115 Kodim 1314/Gorut Bersama Masyarakat, Manfaatkan Gerobak Sapi, Angkut Material Bangunan ke Lokasi Sasaran

    Daerah

    Satgas TMMD ke-115 Kodim 1314/Gorut Bersama Masyarakat, Manfaatkan Gerobak Sapi, Angkut Material Bangunan ke Lokasi Sasaran

     

    GORONTALO, Klikviral.com, – Bergerak, Hadir dan Bantu Masyarakat, Anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1314/Gorut bersama masyarakat Desa Bontula dengan penuh rasa semangat terlihat dalam pembangunan Plat Duicker di lokasi sasaran TMMD, Desa Bontula, Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu, (23/10/2022).

    Dansatgas TMMD Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo melalui DanSSK TMMD Ke-115 Kodim 1314/Gorut Lettu Inf Edy Sriyanto menyampaikan Kegiatan Program TMMD ini selain kami kejar target, kami juga merasakan keakraban masyarakat Khususnya Desa Bontula yang ikut andil dalam suka dan duka.

     

    Panas terik matahari yang cukup kuat perubahan cuaca suatu tantangan bagi kami agar menyatukan rasa dan persaudaraan dalam membangun Jalan yang menghubungkan Desa Potanga dengan Desa Bontula.

    Akses jembatan yang sementara dalam proses pembangunan mengalami penghambatan pendorongan bahan material ke titik-titik lokasi pembuatan Plat Duicker.

    “Timbulnya persatuan kami dan semangat pantang menyerah dalam pendorongan bahan material kami sama-sama bahu-membahu dengan dibantu masyarakat dengan menggunakan Gerobak sapi dan kendaraan motor milik masyarakat bergotong-royong mengangkut bahan material menuju lokasi Pembuatan Plat Duicker,” terangnya.

    Lettu Inf Edy Sriyanto menegaskan, medan ekstrem yang bervariasi seperti tanjakan, jalan berlumpur dan melewati sungai tidak menghentikan dan menurunkan semangat dalam pendorongan bahan material demi mensukseskan dan mempercepat pembangunan jalan tani di Desa Bontula.

    ( Idrak )

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top