Connect with us

    Turnamen Sepak Bola di Desa Bojen Berlangsung Meriah

    Daerah

    Turnamen Sepak Bola di Desa Bojen Berlangsung Meriah

    PANDEGLANG, klikviral.com – Turnamen sepak bola Kuwu Open Turnamen yang berlangsung dari 7 Juni- 1 Agustus 2023 berlangsung aman di Lapangan Desa Bojen Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, Banten.

     

    Turnamen tersebut mendapatkan apresiasi dari ketua umum DPP Pandu Cahaya Islam Mathlaul Anwar (PCI-MA) Zaenal Mutaqin. Menurut dia, open turnamen yang diselenggarakan oleh Desa Bojen hal ini sangat luar biasa sebab tidak jarang open turnamen sepak bola rentang dengan konflik atau kerusuhan sehingga gagal ditengah jalan alias tidak selesai sampai final.

     

    “Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan sukses dan lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sehingga kita apresiasi pihak Des Bojen yang telah melaksanakan acara,” kata Zaenal, yang juga Korpres MD KAHMI Pandeglang, Rabu (3/8/2023).

     

    Sementara itu kepala Desa Bojen H Badrudin mengatakan, dalam melaksanakan open turnamen sepak bola sudah dua kali dari tahun 2022. Kata dia, dalam penyelenggaraan open turnamen sepak bola tidaklah mudah untuk mencapai kelancaran dan kesuksesan apabila tidak ada kerjasama dari semua pihak.

    “Berjalan dengan lancar kegiatan ini berkat semua pihak, mulai dari pemerintahan desa, muspika Kecamatan Sobang, unsur pemuda karang taruna Bojen, tokoh masyarakat Bojen dan sekitarnya termasuk pengelola tim dan para pemain yang ikut serta dalam mensukseskan turnamen tersebut,” tuturnya.

     

    Menurut dia, Open turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Bojen diikuti oleh 54 club yang berasal dari berbagai daerah.

     

    “Pertandingan dilaksanakan selama 27 hari yaitu mulai 7 juni dan berakhir pada hari Selasa tepatnya tanggal 1 Agustus 2023. Para juara selain diberi uang pembinaan juga diberikan penghargaan berupa trofi dan piagam,” ujarnya.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top