Connect with us

    Babinsa, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya,Monitoring Kegiatan Arus Balik di Terminal Bus Pakupatan Serang Banten

    Arus Balik

    Babinsa, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya,Monitoring Kegiatan Arus Balik di Terminal Bus Pakupatan Serang Banten

    SERANG,klikviral.com-Usai Lebaran ,terminal Bus Pakupatan Serang, kembali ramai ,pada Jumat (28/4/2023) .Terminal tersebut mulai dipenuhi pemudik yang kembali dari kampung halaman.Hingga hari ini pasca Idul Fitri setelah berakhirnya cuti bersama, jumlah penumpang arus balik tujuan Jakarta di Terminal Bus Pakupatan serang Banten masih terpantau tinggi.

    Babinsa Sertu Artaja yang berada di lokasi terminal menyampaikan, penumpang bus mulai memadati terminal semenjak pagi hari dikarenakan libur cuti bersama sudah berakhir, dan pemudik mulai kembali untuk bekerja.

    “Lanjut Babinsa menyampaikan, mayoritas pengguna kendaraan umum di terminal pakupatan, menggunakan kendaraan bus arah jakarta dan bekasi. perkiraan akan adanya lonjakan penumpang pada minggu pagi. Pungkasnya.

    “Kita juga selalu menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu berhati-hati saat bepergian, dan selalu mengutamakan keselamatan, saat bepergian,” ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa ikut membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, yang akan kembali berangkat bersama dengan beberapa petugas lainnya, dari TNI, Polri, serta Dinas Perhubungan Kota Serang, untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang aman saat akan berangkat”.

    Ia mengatakan,terminal Pakupatan menjadi pusat pergerakan penumpang Bus.Dengan ketersediaan layanan dari angkutan kota akan memudahkan masyarakat yang tiba dari kampung halaman untuk menuju ke tujuan masing-masing dengan aman dan nyaman”.Tutupnya

    (Suheli-RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Arus Balik

      To Top