Connect with us

    Banten Jadi Penentu Kemenangan Prabowo -Gibran 

    Daerah

    Banten Jadi Penentu Kemenangan Prabowo -Gibran 

    SERANG, klikviral .com – Provinsi Banten diklaim sebagai daerah penentu kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Prabowo dan Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakan Relawan Persaudaraan 98 Provinsi Banten saat mendeklarasikan dukungannya, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Sabtu (02/12/2023).

     

    Acara tersebut dihadiri pula oleh Nandang Wirakusuma Dari DPP selaku korwil Banten dan Bidang Hukum DPP, Wahab Talaohu Ketum DPP PS 98, dan Roy Pohan Bendum DPP, Asbit DPP.

     

    Ketua Umum Persaudaraan 98 Wahab Talaohu mengatakan bahwa Banten mempunyai potensi besar suara untuk Prabowo-Gibran dilihat dari beberapa kali Pilpres prabowo selalu menang.

    IKLAN FOKAR

    “Kami bentuk dalam rangka memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 dan kami sikap politiknya adalah loyal terhadap Presiden Jokowi dan hari ini Presiden Jokowi bersama kami memberikan dukungan politik kepada Prabowo-Gibran dan kami yakin Prabowo Gibran akan memenangkan satu putaran dalam Pilpres 2024 dan salah satu provinsi yang salah satu sangat penting dan punya pengaruh yang signifikan untuk turut serta menentukan kemenangan Prabowo-Gibran dalam konteks satu putaran,” jelasnya kepada awak media, Sabtu 2 Desember 2023.

     

    Dirasa dapat memberikan dampak signifikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Karena itu Persaudaraan 98 memberikan mandat tugas politik kepada pengurus di Banten tokoh muda aktivitas 98 yang reputasinya sudah teruji leadership-nya juga sangat kuat.

     

    “Beliau (Ketua DPD Persaudaraan 98 Habibie) pernah anggota KPU di Cilegon 2 periode dan beliau juga sebagai pengajar leadershipnya kerja-kerja politik kerja-kerja organisasi juga sangat terukur mata kalian yakin melalui kepemimpinan beliau di Banten persaudaraan 98 akan memberikan sumbangsih suara,” tegasnya.

    Lanjut ia menegaskan bahwa, DPD persaudaraan 98 Banten Provinsi Banten juga akan ikut serta mengambil bagian penting dalam struktur TKD (Tim Kampanye Daerah).

     

    “Kami akan mengusulkan relawan daerah provinsi Banten semua itu adalah dalam rangka mengakselerasi mempercepat kerja-kerja politik untuk sekali lagi memenangkan Prabowo-Gibran,” tuturnya.

     

    Sementara itu, Ketua DPD Persaudaraan 98 Habibe mengatakan bahwa, deklarasi Persaudaraan 98 di Banten tercipta dalam rangka keseriusan mendukung pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Provinsi Banten.

     

    “Mudah-mudahan ini tanda bahwa memang pergerakan ini berhasil dan dibantu khususnya bisa menang Prabowo-Gibran dan saya juga cepat terima kasih kepada ketua 98 sudah hadir di tanah,” ujarnya.

     

    ( Dn – RG )

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top