Connect with us

    BPJS Kesehatan Kapupaten Tanggamus Bersama BPJS kesehatan Cabang Bandar Lampung Adakan krediselling ke Klinik Sangon Inton Medika Putihdoh. 

    Daerah

    BPJS Kesehatan Kapupaten Tanggamus Bersama BPJS kesehatan Cabang Bandar Lampung Adakan krediselling ke Klinik Sangon Inton Medika Putihdoh. 

    Tanggamus – klikviral. Com. BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung dan BPJS kesehatan Tanggamus melakukan kunjungan ke Klinik Sangon inton Medika (SIM) yang berlokasi di Putihdoh kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus Rabo 02/08/2023.

     

    Jimmi selaku kepala cabang BPJS kesehatan kabupaten Tanggamus, iya menjelaskan kepada awak media klikviral.Com. klinik sangon Inton medika ini telah melakukan kerja sama dengan BPJS kesehatan, dan ini merupakan proses ya itu terkait krediselling setelah dari hasil proses krediselling kita ada ceklis-ceklis selanjut nya dari proses ceklis itu ada yang namanya penilaian ya itu menilai satandarisasi apakah klinik Sangon Inton medika ini memenuhi syarat untuk bekerja sama dengan BPJS kesehatan dan nanti hasilnya setelah kami lakukan perhitungan diaplikasi, selanjutnya kami akan sampaikan hasilnya, kalo misalkan hasilnya memang direkomendasikan nanti klinik ini akan bekerja sama dengan BPJS kesehatan,” tuturnya.

    BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung pun mengapresiasi kesiapan yang telah dilakukan Klinik Sangon Inton Medika “Yah kalo kita liat dari klinik untuk sarana dan prasarana saya nilai sudah sangat memadai

    , sudah cukup nilai krediselling dan ini sudah cukup bagus , banyak peningkatan,”tuturnya.

     

    Ia pun berharap Klinik Sangon Inton Medika ini bisa terus memberikan layanan yang baik.

    “Kita liat ini sarana dan prasarananya sudah baik. Mudah-mudahan kedepannya juga akan terus baik lagi,” tuturnya

     

     

     

    Sementara itu Wahyan Pimpinan Klinik Sangon Inton Medika menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah mengecek kesiapan kliniknya.

     

    allhamdulillah hari ini kita kehadiran tim BPJS kesehatan yang terdiri dari dua tim, satu tim BPJS kesehatan cabang bandar lampung dan untuk tim yang kedua BPJS kesehatan kabupaten Tanggamus, hal ini merupakan tindak lanjut atas permohonan usulan kita dari klinik sangon Inton medika putihdoh, yang ingin menjadi mitra mengajukan permohonan kerja sama kepada BPJS kesehatan, allhamdulillah hari ini teman teman dari BPJS kesehatan hadir melakukan penilaian krediselling keklinik kami, dan ada beberapa catatan yang insyaallah akan segera kami lengkapi memenuhi komitmen kita sebagai propaider mitra yang baik, pada prinsifnya kami dari klinik medika putihdoh siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta JKN KIS BPJS kesehtan yang ada di kecamatan cukuh balak kabuputen Tanggamus yang terdiri dari 20 pekon. ” ucapnya.

     

     

    SOLA. (RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top