Connect with us

    Bungkamnya Sang Kabid 2000 Paket Proyek Paving Block Jadi Sorotan Lembaga dan Aktivis

    Asal Jadi

    Bungkamnya Sang Kabid 2000 Paket Proyek Paving Block Jadi Sorotan Lembaga dan Aktivis

     

    SERANG, klikviral.com – Puluhan lembaga dan aktivis Soroti 2.000 paket Proyek pemasangan paving Blok di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ( Perkim ) yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Provinsi Banten tahun anggaran 2022. 

    Dari Pantauan awak media klikviral.com, dilapangan menilai bahwa pelaksanaan proyek paving blok ini terindikasi dikerjakan asal asalan baik dalam perencanaan maupun saat pelaksanaan di lapangan. 

    Salah satunya diduga pengawasan yang lemah juga menjadi serta faktor betapa amburadulnya pekerjaan proyek Pemilihan Langsung(PL) ini.

    Didi Haryadi Kordinator  Koalisi Barisan Rakyat Anti Korupsi Banten ( BARA AKSI BANTEN ) kepada awak media  klikviral mengatakan bahwa.

    ” kami melihat banyak persoalan yang ditemukan. 

    Mulai dari kurangnya volume , kwalitas, bahkan pembayaran upah pasang yang belum dilunasi terhadap tukang, padahal pekerjaan sudah selesai,” Ungkapnya

    Paket Proyek pemasangan Paving blok ini informasi jumlah nya lebih dari 2000 paket, sehingga bisa kita hitung berapa Anggaran dari APBD yang notabene berasal dari pembayaran pajak Warga Banten tersebut. 

    “Oleh karena itu kami meminta kepada DPRD dan Dinas Perkim Banten untuk pengerjaanya jangan asal-asalan, kami merasa dirugikan sebab kami semua bayar pajak yang tidak sedikit. Dari ribuan paket PL pemasangan Paving blok ini. 

    Jika potensi kerugian negaranya sangat besar, dalam hal ini tentu saja tupoksi ranah hukum dan KPK yang paling tepat kami informasikan” Tegasnya.

    Sementara itu dihubungi Pihak Dinas Perkim yang kami hubungi dalam hal ini Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Banten , Adib Solihin, ST. MT, MSi. Via Aplikasi Pesan Whatssapnya tidak ada jawaban dan memilih bungkam.

    (YEN/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Asal Jadi

    To Top