Connect with us

    Bupati Nelson Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Desa Padengo

    Bupati

    Bupati Nelson Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Desa Padengo

     

    GORONTALO, Klikviral.com,- Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo dan Ketua TP PKK, Prof. Fory Pomalingo Naway resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola Mini Champions League bertempat di lapangan PT. Jobroindo Makmur Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Sabtu (18/2/2023) sekitar Pukul 15.00 Wita s/d Selesai.

    Adapun yang hadiri pada penutupan kegiatan tersebut diantaranya;

    Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Pomalingo Naway, Sekda Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, Kadis Porapar, Rita Idrus dan Kadis PMD, Darwan Usman, ketua KNPI, Sofyan, Camat Limboto Barat, Farid Mulyono Yusuf, S.IP ,Kades Padengo, Nasir Puhi dan Kades Hayahaya, Husain Abdullah, ketua PKK Desa, Rosmiati Ingo, Kapolsek Limboto Barat, Ipda Afandy Ismail, SH di wakili 2 aggota masing-masing, Aipda Syarifudin, SH dan Aipda Rahmad J. Bay bersama anggota TNI Babinsa Desa Padengo, Prajurit Kepala, Rinto Thalib. seluruh aparat Desa dan ketua Karang Taruna, Refli Humonggio dan Panita pelaksana kegiatan, Ishak Abdul serta para penonton kedua Tim keseblasan dan masyarakat serta undangan lainnya

    Usai pertandingan dipimpin Wasit Utama, Bapak Jimmy 

    yang dibantu 2 orang rekannya dengan Skor 1 sama yang berakhir dengan adu pinalti sehingga menjadi Skor 4 – 2 oleh pemain Daredevil Fc desa Padengo juara l, dan juara ll oleh pemain Sasando Fc dari desa Hayahaya oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pertandingan seperti ini agar melahirkan bibit generasi sepak bola yang hebat dan dapat di perhatikan oleh pengurus Askab dan Koni, agar kedepan untuk persiapan di tingkat Provinsi nantinya akan di ambil 1 sampai 3 orang karena Futsal atau Mini Food Ball, Dirinya akan cek pemain yang hebat akan di ambil pemainnya.

    ” Kedepan pihak Pemerintah Daerah akan menyeleksi pemain yang hebat demi persiapan pertandingan ke tingkat Provinsi Gorontalo yang akan mewakili Kabupaten Gorontalo. Sementara persiapan Mini Soccer Asia akan di selenggarakan di Gorontalo, itu kita minta untuk para pemain agar di cek dengan baik. Saya juga meminta para Camat dan Kepala Desa agar membuat Kegiatan – kegiatan seperti ini agar kedepannya warga masyarakat selalu sehat dan berolahraga untuk memberikan kebugaran,” harap Nelson

    Bupati Nelson pun berharap bagi pemain yang belum juara harus terus berlatih agar kedepan menjadi bagian pemain yang sukses. Dirinya juga sangat berterima kasih karena  kegiatan di desa Padengo ini berjalan sesuai harapan termasuk juga kebahagiaan bagi penonton dan kita semua. 

    ” Alhamdulillah, Saya juga ucapan terima kasih kepada official dan juga para pemain yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mohon kiranya Koni melalui aspek ini dicek satu-satu karena ini futsal dan mini soccer, maka saya akan cek siapa pemain yang hebat karna akan ada pertandingan antar provinsi sehingga saya akan seleksi pemain-pemain hebat yang Ikuti nanti,” tutup Bupati Nelson Pomalingo, soraya menambahkan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan pihak Polri dan TNI, sehingga kegiatan bisa berjalan Lancar dan Aman. 

    (IDA)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Bupati

    To Top