Connect with us

    Desa Tanjungjaya Salurkan Bantuan Pangan dari Program Bantuan Pangan CBP Tahap dua

    Daerah

    Desa Tanjungjaya Salurkan Bantuan Pangan dari Program Bantuan Pangan CBP Tahap dua

    PANDEGLANG, klikviral.com – Desa Tanjungjaya menerima bantuan yang berupa beras 10 Kg dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog. 

    beras di Dropping pada sekitar jam 17.15 di Aula Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin(16/10/23)

     

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    Untuk penerimaan bantuan beras tersebut yang disalurkan oleh Pemdes Tanjungjaya pada jam 09.30 sebanyak 942 Keluarga Penerima Manfaat.

     

    Pada kesempatan penyaluran bantuan pangan dari Program bantuan Pangan CBP Tahap dua kali ini tampak hadir Kepala Desa Tanjungjaya.H.Astaka, Sekdes Asep Supriadi, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Bripka Asep Risna, Babhinsa Koramil Panimbang Sertu Rasudin, Tim monitoring Kecamatan Panimbang, rt/rw, perangkat Desa serta Keluarga Penerima Manfaat yang hadir.

    Ditempat yang sama, Kepala Desa Tanjungjaya H.Astaka mengatakan dan berharap.

     

    ” Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi para KPM di Desa Tanjungjaya yang membutuhkan. Semoga kegiatan penyaluran bantuan ini dapat terus berlangsung dan membawa manfaat bagi seluruh warga Desa Tanjungjaya,” Pungkasnya

     

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top