Connect with us

    Dilantik Sebagai Presidium KAHMI, Ini Kata Nelson Pomalingo

    Daerah

    Dilantik Sebagai Presidium KAHMI, Ini Kata Nelson Pomalingo

    Gorontalo, Klikviral.com,- Dilantik sebagai Presidium (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) KAHMI masa bakti 2023-2028, ini dikatakan Nelson saat diwawancarai awak Media, Selasa (10/10).

     

    Disampaikan olehnya, KAHMI memiliki peran besar dalam meningkatkan pembangunan bangsa, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, jauh dari kemiskinan dan ketertinggalan, serta membawa kepada tingkat kemakmuran seperti yang telah dicita-citakan oleh bangsa dan negeri ini.

     

    “Saya berharap keberadaan KAHMI dapat menjadi pelopor serta dapat memberikan ide-ide cemerlang yang bisa membawa kemajuan dan utamanya peningkatan ekonomi kerakyatan, kearah yang lebih baik dan lebih maju, seperti apa yang telah diamanahkan melalui UUD 1945,” ungkap Bupati Gorontalo.

     

    Seperti diketahui sebelumnya dalam kegiatan tersebut Nelson Pomalingo dilantik sebagai Presidium KAHMI bersama tujuh tokoh lainnya masing-masing Walikota Gorontalo Kanda Marten Taha Selaku Koordinator Presidium, Bupati Gorontalo Utara, Kanda Thariq Modanggu. Bupati Bone Bolango, Kanda Hamim Pou. Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kanda Arifin Djakani, Wakil Ketua DPRD Boalemo Kanda Lahmudin Hambali, dan Kanda Dahlan Usman.

     

    Ketujuh anggota KAHMI Provinsi Gorontalo itu dilantik langsung oleh Wakil Sekertaris Jendral Majelis Nasional KAHMI kanda Burhanuddin bertempat di diruang Yilandia Rumah Dinas Walikota Gorontalo, dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo.

     

    “Suksesnya persiapan pelantikan KAHMI Provinsi Gorontalo ini tak lepas dari peran Ketua panitia Kanda Rahmad Mohamad. KAHMI Provinsi Gorontalo, Yakusa ‘Yakin Usaha Sampai,” lantang kata anggota KAHMI dalam pelantikan ini.

     

    ( GilaS 86 )

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top