Connect with us

    Selagi Pekerjaan Pembangunannya Tidak Di Persoalkan Oleh Masyarakat, Berarti Pekerjaan Itu Tidak Bermasalah. (Fitriyati Pakaya Camat Pulubala)

    Daerah

    Selagi Pekerjaan Pembangunannya Tidak Di Persoalkan Oleh Masyarakat, Berarti Pekerjaan Itu Tidak Bermasalah. (Fitriyati Pakaya Camat Pulubala)

    Gorontalo, klikviral.com – Pekerjaan gedung di desa Bakti kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo sampai saat ini tidak hampir selesai namun tetap tidak memasang papan informasi proyek sehingga diduga kuat pekerjaan pembangunan tersebut siluman.

     

    Pekerjaan pembangunan gedung di kantor desa Bakti tersebut diduga kuat dikerjakan asal – asalan karena tidak memasang papan informasi proyek untuk membohongi masyarakat. “Pemasangan papan informasi proyek pekerjaan itu bagi kami masyarakat itu sangat penting. Karena itu merupakan implementasi Asas Transparansi, sehingga kami sebagai masyarakat desa ikut serta dalam proses pengawasan penggunaan uang Negara,” ungkap warga desa yang enggan namanya dipublikasikan. Selasa, (31/10/23)

     

    ” Waktu pekerjaan dan jumlah anggarannya ada Komputer. Untuk papan informasi proyek sudah rusak pa,” jawab sekdes, kepala desa ti bunda mungkin sudah langsung ke kantor Camat karena ini hari senin dan sudah jam begini mungkin beliau tidak lagi singga di kantor desa,” jawab Ronal sekretaris desa Bakti kepada awak media

     

    Begitu mendapat informasi, dimana kades Bakti menuju kantor camat, awak media ini pun menuju ke Kecamatan Pulubala untuk megkonfirmasi langsung namun setelah di kantor camat Kades Bakti tidak berada di kantor camat

    dan oleh Fitriyati Pakaya selaku Camat Pulubala begitu mendengar dimana ada pekerjaan pembangunan tidak memasang papan informasi proyek, Dirinya mengatakan, Selagi pekerjaan pembangunan di desa itu tidak dipersoalkan masyarakat, berarti pekerjaan itu tidak bermasaalah.

    ” Selagi pekerjaan pembangunan nya tidak di persoalkan oleh masyarakat, berarti pekerjaan itu tidak bermasalah. Kedepannya kita berharap kepada seluruh kepala-kepala desa yang ada di kecamatan pulubala yang akan melakukan pekerjaan pembangunan dengan menggunakan Dana Desa, harus memperhatikan terlebih dahulu untuk memasang papan informasi proyek dan hari ini juga, kita akan undang kepala desanya bersama sekretaris desa terkait persoalan ini,” tutup, Fitriyati Pakaya.

     

    Dengan demikian berita ini naik, pekerjaan pembangunan di desa tersebut tetap tidak terpasang papan informasi proyek

     

     

    ( Idrak Dk Amiri  – RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top