Connect with us

    GALI POTENSI CATUR MELALUI ASAH OTAK

    Daerah

    GALI POTENSI CATUR MELALUI ASAH OTAK

    Kotser – Taman DS Edukasi Walantaka bekerjasama Slamet Center bekerjasama melaksanakan kegiatan DS Chess Tournament yang dilaksanakan pada Tgl 16-17 September 2023. Dalam rangka meramaikannTaman DS EDUKASI sehingga hidup dengan berbagai kegiatan di setiap bulan sekali salah satunya adalah yang dilaksanakan saat ini loma Catur. ungkapan Pengelolaan Taman DS EDUKASI pak Dadit.

     

    Slamet Ibnu Hadi, S. Pd selaku Pendiri Slamet Center mengapresiasi kepada Pak Dadit selaku pengelola Taman DS EDUKASI yang merubah tempat sampah, kebon pisang menjadi taman dengan semangat dan pengorbanan yang tinggi beliau bisa melakukannya sehingga tempat bisa dimanfaatkan oleh warga dengan nyaman dan bahkan di penuhi dengan berbagai sarana atau fasilitas dari mulai Taman, ayunan, kantin, toilet, kolam, saung, tempat parkir dan TBM DS. Itu hal yang bagus sehingga pada moment ini kami mensupport kegiatan ini dengan bekerja sama agar menghidupkan taman tersebut melalui gali potensi warga. Dan insya Allah kegiatan lomba ini akan di laksanakan dengan lomba-lomba berbeda disetiap bulannya. Harapan saya. Masyarakat tetap semangat memanfaatkan tempat seperti ini. Agar terus bermanfaat…pokok ya aje kendor lah….

    Dan juga saya ucapkan selamat bagi yang sudah jadi juara 1, 2 dan 3 semoga bisa mengembangkan lebih baik kedepannya dan tetap semangat bagi yang belum menjadi juara saya yakin kedepan bisa menjadi juara.

     

    Dian Haerina – RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top