Connect with us

    Hujan Bak Kawan, Satgas TMMD Kodim 0602/Serang Lanjutkan Bangun Jembatan Antar Kabupaten

    TNI

    Hujan Bak Kawan, Satgas TMMD Kodim 0602/Serang Lanjutkan Bangun Jembatan Antar Kabupaten

    Serang,klikviral.com – Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang membangun jembatan yang merupakan akses jalan bagi warga di Kampung Cisalak, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang dan Desa Bojong Cae, Kabupaten Lebak, Minggu (17/3/2024).

     

    Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) mengatakan program TMMD ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan akses penghubung antara kedua kabupaten serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

     

    “Dengan adanya kemudahan akses jembatan yang menghubungkan antara Desa Bojong Pandan, Kabupaten Serang dan Desa Bojong Cae, Kabupaten Lebak ini diharapkan masyarakat semakin produktif sehingga mampu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.

    Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia menuturkan salah satu program sasaran fisik yaitu pembangunan jembatan yang merupakan penghubung anatar dua desa dan dua kabupaten tetap berjalan sebagaimana mestinya demi meningkatkan akses masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

     

    “Kendati kerap turun hujan, tidak menyurutkan niat kami untuk melanjutkan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa dan juga dua kabupaten, kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat, instansi terkait, dan lembaga pemerintahan ,” tutupnya.

     

    (SN/Pendim 0602 )

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in TNI

    To Top