Connect with us

    Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana Adakan Lomba Catur, Dalam Rangka Memperingati Bulan Bakti Ke-63

    Daerah

    Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana Adakan Lomba Catur, Dalam Rangka Memperingati Bulan Bakti Ke-63

    Lebak,Klikviral.com – Memperingati Bulan bakti Karang Taruna ( BBKT ) tahun 2023 yang ke 63, Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Gunungkencana mengadakan Turnamen Catur, Dengan tema, “Menyatukan Langkah Bersinergi Untuk Negeri”.

     

    Kegiatan turnamen catur ini dibuka langsung oleh Camat Gunungkencana, Firman Arif Hidayat, S.STP,MSi. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gunungkencana yang diikuti oleh 22 orang peserta dari 12 Desa se-kecamatan Gunungkencana. Pada Sabtu ( 07/10/23 ).

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    Wahyu Romdona, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana mengatakan, “Dalam rangka memperingati dan memeriahkan bulan bakti Karang Taruna ke 63. Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana mengadakan kegiatan turnamen catur, dimana tujuannya untuk menggali potensi atau bakat yang ada di masyarakat Kecamatan Gunungkencana, Dan menjalin tali silaturahmi.

    “Alhdulillah, berkat semangat jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna ( Katar ) Gunungkencana, kegiatan ini bisa berjalan lancar dan meriah. Semoga kita tetap Kompak & bersatu serta selalu bergerak sosial di masyarakat, “ungkapnya

     

    Camat Gunungkencana Firman Arif Hidayat,S,STP,MSi, dalam sambutannya mengucapkan “Selamat ulang tahun BBKT yang ke 63, semoga karang taruna tetap berjaya, tetap berkiprah sosial demi kepentingan masyarakat umumnya, dan hususnya di kecamatan Gunungkencana. Dan selamat bagi peserta yang ikut kegiatan Turnamen Catur, tetap jaga sportifitas.

     

     

    Ditempat terpisah, H.Ukun Kuncoro Adzikiri (Ketua KT Kabupaten Lebak) saat dikonfirmasi media menyampaikan, “Bulan Bakti Karang Taruna ini membuktikan bahwa kami ada di tengah masyarakat dan ingin bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda untuk terus bersemangat dalam membantu masyarakat. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan, dan berharap banyak juga pihak yang bisa membantu gerakan para pemuda ini selama untuk kegiatan positif. “Tutupnya.

     

    Rudi:H

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top