Connect with us

    Meriahnya Resepsi Walimatul Khitanan Kakon Pekon Doh 

    Daerah

    Meriahnya Resepsi Walimatul Khitanan Kakon Pekon Doh 

    Cukuh Balak – klikviral.com.Kakon Pekon Doh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus Menjalankan Kewajiban Selaku orang Tua yakni Adakan Resepsi Walimatul Khitanan Kedua Putranya pada hari Ahad tepatnya tanggal 22 Oktober 2023 di Dusun Penyandingan Pekon Pekon Doh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus. Minggu, (22/10/2023).

     

    Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, Ahmad Zazani Kakon Pekon Doh menyelenggarakan Resepsi Khitanan Kedua Putranya, Muhammad Mula Putra dan Rafa Haris Arkan, yang sudah dikhitan pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 beberapa hari yang lalu.

    .

    Dengan turut mengundang, Ibu Hj.Dewi Handajani,SE.,MM., Bp.Alsep Rizman,S.ST (Camat Cukuh Balak)., Bp.Ipda Adi Setiawan (Kapolsek Cukuh Balak), Bp.Mirza YB.WK/Panglima Penggentokh Alam Tanggamus (Kakon Negeri Batin), Kepala Pekon se-Kecamatan Cukuh Balak dan Segenap Panitia.

    .

    Hadir dalam undangan walimatul khitan tersebut, Camat Limau Yusef SE.,MM., Sunardi,M.Pd., Sekcam Limau, Sumantri, Anggota polres Tanggamus Muhizar Kepala Pekon Badak, Muslim Kakon Tegineneng, Roni Faslah Kakon Tanjung Siom, Joni Saputra kakon pekon ampai Purwanto kakon pariaman dan Media Se-kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus,juga Segenap para undangan yang hadir,”

     

    Ahmad Zazani Kakon Pekon Doh, menyampaikan bahwa Merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami atas kedatangan bapak/Ibu/Saudara/i maupun Rekan-rekan baik dari Kakon sekecamatan Limau, Dewan guru maupun dari rekan media yang sudah susah payah menyempatkan diri menghadiri undangan kami sekeluarga,” ujarnya Ahmad Zazani.

    .

    Umardani kabiro Media Perwakilan jajaran media Kecamatan Limau juga berharap sekaligus turut mendoakan agar supaya anak yang sudah di khitan kan cepat sembuh dan kelak menjadi anak yang sholeh, berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama, taat atas perintah Allah SWT.

     

    “Umardani juga berharap agar resepsi walimatul khitan berjalan dengan baik dan sukses tidak ada hambatan suatu apa pun,” Tutupnya Umardani.

     

     

    SOLA.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top