Connect with us

    Mobil Yang Terparkir Tiba-tiba Jalan Sendiri Dan Menabrak Warung Warga

    laka lantas

    Mobil Yang Terparkir Tiba-tiba Jalan Sendiri Dan Menabrak Warung Warga

    SERANG, klikviral.com-Mobil barang yang sedang terparkir tiba-tiba menabrak salah satu warung milik warga Batukuwung,Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.Rabu (5/4/2023).

     

    Kendaraan tersebut dalam keadaan mesin mati dan sang supir sedang ke warung untuk menawarkan barang yang sedang di bawanya.

     

    Tiba-tiba mobil jalan sendiri dan menabrak warung salah satu warga Batukuwung RT 01 ,RW 01 sekitar pukul 10 WIB ,dan ada kemungkinan barangnya berat dan jalanya agak turun sedikit

     

    Ibu Nur salah satu warga menceritakan,Mobil box yang sedang terparkir di sebelah kiri jalan ,dan sang sopir lagi menurunkan barang,tiba-tiba mobil tersebut jalan sendiri memotong jalan dan menabrak warung tetangganya.

     

    “Saya sempat kaget begitu mendengar mobil menabrak warung dengan suara keras,dan warung tetangganya hancur atap warungnya ambruk.ucap Ibu Nur

     

    Ujang (60) pemilik warung menjelaskan, mobil box yang menabrak warung miliknya itu posisinya ada di sebelah kiri jalan tapi kenapa bisa menabrak warung milik saya yang ada di sebelah kanan jalan,warung miliknya hancur dan atap penyangga roboh.

     

    “Yang membuat saya heran menurut sopirnya mobil sudah di Rem tangan dan posisi mobil sedang berhenti ,masih beruntung kejadian musibah ini di pagi hari, coba kalau sore hari  di warung banyak orang yang sedang berbelanja makanan buat buka puasa.bebernya

     

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan mobil box mengalami kaca depan mobil hancur dan ringsek akibat mengantam warung milik warga.

     

    Anggota Polsek Padarincang Polres Serang Kota, Langsung turun ke TKP kecelakaan guna mengevakuasi mobil dan mengurai kemacetan agar tidak menyebabkan macet yang lebih panjang.

     

    Aipda Najrudin menyampaikan ke awak media saat di wawancara di lokasi dirinya langsung turun ke TKP setelah mendapatkan laporan dari warga.Kejadian Mobil box yang  menabrak warung milik salah satu warga,kami langsung mengevakuasi kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan yang panjang ,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.ungkap Aipda Najrudin

     

    Peristiwa tersebut ditangani oleh Polsek Sektor Padarincang,dan mobil sudah di evakuasi menggunakan mobil derek, untuk selanjutnya dalam penyelidikan aparat Polsek Padarincang.

     

     

     

    (Suheli-RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in laka lantas

    To Top