Connect with us

    Naser Potale Yakin Kekurangan Aleg Gender Sudah Terpenuhi

    Daerah

    Naser Potale Yakin Kekurangan Aleg Gender Sudah Terpenuhi

    Gorontalo, Klikviral.com- Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo Naser Santje Porale menegaskan tidak khawatir atas kekurangan Dalam Calon Legislatif dari dua Dapil, karena kekurangan tersebut akan segera bisa terpenuhi sebelum limit waktu yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, selesai, (10/10)

     

    Sebagai mana disampaikan oleh Naser Potale dimana menurutnya, dua Dapil yang masih kekurangan Caleg Gender sesuai dengan ketetapan KPU yakni Dapil Limboto-Limboto Barat dan Dapil Bongomeme Dungaliyo, namun dikatakan bahwa Partai Demokrat sudah mendapatkan figur-figur berpotensi mendulang suara dan merebut kursi di DPRD nantinya.

     

    “Jadi mereka yang nantinya kita tambah bukan hanya figur yang dijadikan sebagai pelengkap saja, namun bener-benar berpotensi dan memiliki nilai jual tinggi, serta memiliki Amunisi yang kuat salam menghadapi Pemilu Legislatif 2024 nantinya,” tandasnya.

     

    Lebih lanjut dikatakan oleh Nasir Potale, saat ini Partai Demokrat sedang mempersiapkan saksi yang nantinya akan dipakai, masing masing untuk setiap TPS akan ada 14 saksi dimana dari 14 orang tersebut 1 sebagai saksi yang berada di dalam TPS dan satunya lagi berada diluar, kemudian sisanya yang 14 akan menjadi saksi cadangan.

     

    Ini juga dikatakan oleh Nasir merupakan sebuah strategi dalam hal pencarian suara yang nantinya bisa memenangkan Pileg di Kabupaten Gorontalo yang kita targetkan, bisa meraih minimal 8 Kursi di perhelatan 2024 ini.

     

    “Jadi bicara soal target kita tidak main-main karena kadet-kader yang kira jual semua berpotensi dan juga memiliki masa dan dan amunisi yang cukup. Minimal kita bisa merebut kursi wakil Ketua DPRD dan bisa mengusung sendiri pada Pilkada 2024” tegasnya.

     

    GilaS 86

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top