Connect with us

    Omset Pedagang Kembali Normal, Harga Beras Alami Penurunan

    Daerah

    Omset Pedagang Kembali Normal, Harga Beras Alami Penurunan

    PANDEGLANG, klikviral.com – Imbas turunnya harga beras, sejumlah pedagang mulai merasakan dampak positif dengan mulai meningkatnya penjualan beras seperti yang dirasakan oleh pedagang di pasar Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat (1/3/2024).

     

    Rifki salah satu pedagang beras di Pasar Cadasari mengatakan bahwa sejak turunnya harga beras omset penjualannya mulai mengalami kenaikan. Dibandingkan dengan beberapa minggu sebelumnya, omset penjualannya mengalami penurunan akibat harga mahal.

     

    “Alhamdulillah jualannya sekarang sedikit ada kenaikan. Kalau kemarin omset saya berkurang karena masyarakat harus membagi uang mereka untuk kebutuhan lainnya,” kata Rifki.

     

    Ia mengaku jika harga beras terus turun dan stabil seperti dulu dipastikan omset penjualannya juga akan kembali normal karena masyarakat tidak perlu pusing membagi keuangan mereka.

    “Semoga aja bisa terus turun dan normal. Apalagi beras kan kebutuhan pokok pasti masyarakat butuh dan kalau harganya murah masyarakat juga pasti ramai membeli,” terangnya.

     

    Sementara itu, hal senada juga di ungkapkan oleh Usep pedagang beras pasar Cadasari. Ia mengaku bersyukur saat ini harga beras mulai normal.

     

    “Kalau harga beras mahal masyarakat juga sepi dan pasti berimbas pada penjualan kami. Kalau saya lihat sejak harga mulai turun antusias pembeli juga mulai meningkat lagi ini,” katanya.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top