Connect with us

    Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu Mulai di Kerjakan, RTLH TMMD KE 115 KODIM 0602/ Serang

    Daerah

    Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu Mulai di Kerjakan, RTLH TMMD KE 115 KODIM 0602/ Serang

     

    SERANG,klikviral. com- Pembangunan 10 unit RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-115 di Desa Telaga luhur, Kecamatan Waringin kurung, mulai di laksanaka. (13/10/202)

    Over prestasi RTLH sebagai sasaran ini. Over prestasi ini adalah rumah warga desa setempat yang masuk pada tahap pemasangan pester dinding.

    Komandan kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Cartur Prasetyo , selaku Komandan Satgas TMMD mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0602/Serang hampir mencapai 22%.

    “Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Dansatgas .

    “Hari ini keterlibatan masyarakat melebihi jumlah kuorum 50, yaitu sebanyak 63 orang. Dengan kesadaran masyarakat lainnya tentunya target rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat mengarahkan target target untuk mencapai prestasi” 

    “Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kecelakaan kerja, sehingga dapat cepat selesai dan segera dapat dicapai rumah karya Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang, harapnya.

    Suheli-RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top