Connect with us

    Pulo Tunda Membutuhkan Swasta Untuk Perbaikan

    Daerah

    Pulo Tunda Membutuhkan Swasta Untuk Perbaikan

    SERANG, klikviral.com – Masyarakat Pulau Tunda berharap potensi alam Yang dimilikinya dapat dijadikan objek pariwisata baik domestik sampai mancanegara. Keindahan pantai dan lautnya belum dieksplore lebih jauh. Wisata bahari Pulo Tunda kaya akan pesona yang terletak di paling utara Banten, boleh jadi sala satu pulau dekat kepulauan Seribu yang bisa menjadi destinasi alternatif. Sabtu ( 23/09/2023 )

     

    Pihak ke tiga dalam hal ini Swasta sangat di harapkan kehadirannya untuk menjadi entitas baru yang membawa masyarakat Pulau Tunda lebih maju dan sejahtera, dengan mengoptimalkan kekayaan alam serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia lokal khususnya di Pulau Tunda.

    Harapan tersebut seyogyanya terbuka lebar dengan kehadiran pihak swasta yang ikut membangun dan memperkenalkan tujuan wisata ke Pulau Tunda.

     

    Taufik Ketua kelompok nelayan Mitra Bahari mengatakan melalui telepon seluler “adanya pihak ke tiga untuk membangun itu yang kami harapkan apa lagi membawa perbaikan” tandasnya.

     

    Menyikapi berita miring tentang pelarangan mencari ikan Taufik menyebut,

    “saya selaku ketua nelayan salama ini tidak pernah mendengar larangan mencari ikan atau pengaduan dari nelayan apa lagi melihat tulisan atau edaran dilarang mencari ikan atau menembak ikan manual” sambil menerangkan situasi wisata

    Taufik menegaskan “pernah ada masuk nelayan luar saya juga selalu komunikasi sama Polairud musyawarah Alhamdulillah beres dan saya pernah menerima laporan dari masyarakat tempat – tempat wisata suka ada tamu sering kumpul Sabtu Minggu di dermaga disitu kita sebagai pribumi harusnya bisa memberikan kenyamanan agar tamu tidak kapok mungkin itu hanya oknum, bahkan kita di berikan ruang dan tempat oleh pihak ke tiga yang membangun kecuali orang luar harus melapor” tutupnya,

     

    diketahui terakhir ada aktifitas pembangunan sarana prasarana di peruntukan untuk tamu tamu yang datang ke Pulau Tunda.

     

    M. Jandan,SE-   RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top