Connect with us

    Semarak HUT ke 78 RI, Polres Tanggamus Gelar Sejumlah Perlombaan

    Lampung

    Semarak HUT ke 78 RI, Polres Tanggamus Gelar Sejumlah Perlombaan

    Tanggamus -klikviral.com. Polres Tanggamus menggelar sejumlah perlombaan yang diikuti personel Polres dan Polsek jajaran, dalam semarakan HUT ke 78 Republik Indonesia.

     

    Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, S.H., mengatakan lomba yang dilaksanakan diantaranya futsal, tenis meja, catur, gaple, bilyard dan menembak.

    Rangkaian kegiatan berlangsung meriah diikuti seluruh perwakilan bagian, satuan dan seksi serta Polsek jajaran.

     

    “Untuk gelaran perlombaan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari Jumat (11/8), Sabtu (12/8) dan Senin (14/8) di lapangan Mapolres,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., Minggu 13 Agustus 2023.

     

    Iptu M. Yusuf menjelaskan, dalam perlombaan dibagi menjadi tim diantaranya lomba futsal 16 tim, tenis meja sebanyak 30 tim single dan 30 tim double, gaple diikuti oleh 30 tim, catur 32 tim dan menembak 60 personel.

     

    Untuk para pemenang lomba yang telah terdata diantaranya lomba menembak kelas perwira diraih oleh Wakapolres Kompol Agung Ferdika dengan nilai 56, Kabag Log Kompol Misbahudin dengan nilai 54, Kaur Bin Ops Samapta Iptu Sukarjo nilai 51.

    Pemenang lomba menembak kelas bintara diraih oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Agung Aipda Rizki Wijaya, S.H dengan nilai 51 dan anggota Sat Intelkam Aipda Dedi Octadian dengan nilai 51.

     

    Pemenang lomba tenis meja, dengan pemain single diraih juara 1 Polsek Sumberejo, juara 2 Polsek Kota Agung dan juara 3 Polsek Pugung. Lalu pemain double diraih juara 1 oleh Satpolairud, juara 2 Polsek Sumberejo dan juara 3 Polsek Talang Padang.

     

    “Untuk lomba catur, gaple, bilyard dan futsal akan diumumkan hari Senin, 14 Agustus 2023,” jelasnya.

     

    Kasi Humas berharap dengan dilaksanakannya sejumlah perlombaan tersebut, selain menyemarakan HUT ke 78 Republik Indonesia juga terjalin soliditas dan silaturahmi antara Polres Tanggamus dan jajarannya.

     

    “Melalui tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Mari kita sama-sama dukung dengan selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tanggamus,” tandasnya. (*)

     

     

    SOLA.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Lampung

    To Top