Connect with us

    Sosok Husain, Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kepada Bupati Gorontalo.

    Bupati

    Sosok Husain, Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kepada Bupati Gorontalo.

    GORONTALO, Klikviral.com, – Kepala Satuan Polisi – Pamong Praja (Kasatpol-Pamong Praja) Kabupaten Gorontalo, Dr. Husain UI, SE. M.Si kapan saja Dirinya selalu siap untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kepada bapak Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo dan bapak Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, ST. M.Si serta kepada bapak Roni Sampir, M.Kes selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo. Hal tersebut disampaikan pada Kamis kemarin 13 Oktober saat mengawal Bupati Prof. Nelson Pomalingo saat menghadiri pasar murah bertempat di halaman Kantor Desa Hayahaya, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Jum’at, (14/10/2022).

    Dalam melaksanakan tugasnya Dr. Husain Ui., SE. M.Si selalu bersama rekan-rekannya Satpol-PP masing-masing, Moh Taufik Margono, S.Pd, MM sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Kabid Pembinaan, Muh Botutihe, S.STP, Kabid Penegakan Perda, Muh Ronal I. Ismail, S.STP bersama Kabid Trantibum, Najamudin AR. Hamzah, S.TP.

    Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di Kabupaten Gorontalo Kasatpol-PP ia selalu mengerahkan anggotanya untuk menuju wilayah pengamanan dan lokasi kegiatan, serta pengawalan, baik itu kepada Bupati, Wakil Bupati atau kepada Sekda Gorontalo.

    “Alhamndulillah, Pengamanan kali ini difokuskan pada jalur serta lokasi yang akan dikunjungi Pak Bupati. Untuk anggota tersebar berjumlah 70 orang, Khusus PAM Pengamanan dan Pengawalan sebanyak 21 orang, dan tenaga administrasi 30 orang serta tenaga Abdi sebanyak 23 orang,” ungkap Husain UI

    Kasatpol-PP Kabupaten Gorontalo juga menambahkan, Pengamanan dan Pengawalan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gorontalo saat melaksanakan tugas, selalu ada berkoordinasi dengan para Ajudan, baik itu Pak Bupati, Wakil Bupati dan juga Protokol, untuk mengetahui tempat kegiatan dan keinginan untuk dikunjungi kemana saja, sehingga anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang melaksanakan PAMWAL, Tertutup dan Terbuka, Bisa On Call dan selalu siap sedia dalam Pengamanan dan Pengawalan.

    “Alhamndulillah, Kami dalam melaksanakan tugas bila yang dikunjungi pak Bupati atau wakil pak Bupati, maupun pak Sekda ada yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4, dan Alhamndulillah, Selama kegiatan beliau – beliau aman dan kondusif. Apapun tugas yang dipercayakan kepada kami, tentu tidak ada kata lain selain bagimana kami melaksanakan tugas yang telah dipercayakan, sehingga apapun kesulitan kami, selalu terselesaikan dengan baik. Bila ada kunjungan beliau – beliau, kami selalu ada Koordinasi dan komunikasi dengan baik ke pihak Protokoler maupun ke pihak ajudan sehingga anggota semua Satuan Polisi Pamong Praja dalam melaksanakan tugas lancar, aman dan kondusif,” tutup Husain kepada Klikviral.com

    ( Idrak )

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Bupati

    To Top