Connect with us

    Sosok Wandi Putera Daerah Tenjo Mencalonkan Diri Sebagai Caleg Dari Partai Ummat

    Daerah

    Sosok Wandi Putera Daerah Tenjo Mencalonkan Diri Sebagai Caleg Dari Partai Ummat

    BOGOR, klikviral.com – Tahun 2024 adalah tahun kontestasi pemilu. Baik dari pileg, pilpres, hingga pilkada yang akan di selenggarakan secara serentak.

     

    Di kesempatan itu juga, putra daerah dari tenjo kabupaten bogor mencalonkan diri di kontestasi pemilu sebagai caleg DPRD kabupaten bogor melalui partai ummat.

     

    Putra daerah tenjo yang berdomisili di Kp. Karoya RT. 003 / RW. 02 desa bojong kecamatan tenjo kabupaten bogor tersebut merupakan ketua DPC partai ummat kecamatan tenjo yang mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah ustadz Yadi.

    Dalam wawancara dengan awak media, ustadz yadi menyampaikan, “Kami ingin memiliki figur pemimpin yang berasal dari wilayah tenjo. Agar selain lebih dekat dengan kami, kami pun berharap bahwa caleg tersebut mampu meningkatkan pembangunan di wilayah dan lebih mendengar aspirasi dan segala permasalahan yang ada di lapangan,” ucapnya, Jumat (27/10/23).

     

    “Sosok wandi adalah sosok yang sangat perduli dengan masyarakat. Beliau selalu membantu masyarakat tanpa pamrih sepanjang waktu dan juga selalu memberikan gagasan-gagasan terkait kemajuan wilayah. Karena itulah saya dan masyarakat di sekitar kecamatan tenjo, mendorong agar wandi bisa memenangkan kontestasi pemilu nanti. Dan dapat mewakili wilayah kami sebagai legislator di DPRD kabupaten bogor,” jelasnya.

     

    Wandi sendiri pun menyampaikan alasan dirinya mencalonkan diri. Beliau mengatakan bahwa, “Pencalonan saya murni panggilan hati dan dorongan dari para tokoh masyarakat. Saya pun ingin mewakafkan diri saya untuk masyarakat di mana saya berasal,” terangnya.

     

    “Selain itu, Dukungan dari DPC tenjo partai ummat kabupaten Bogor memutuskan untuk mendukung penuh sekretaris ARPAN LUBIS.SH.,MH.dan di dukung oleh wakil ketua DPD kabupaten Bogor partai ummat H. Buyung sakti hamel. S.Km.M.Km selaku caleg DPRD provinsi Jawa Barat.serta di dukung oleh sekretaris Dewan Majelis syuro DPP partai ummat , Ustadz. Ansufri Sambo selaku caleg DPR RI.Saya pun berharap bahwa semua yang saya lakukan ini selalu memberikan manfaat bagi keluarga, saudara, dan masyarakat luas yang ada di wilayah kecamatan tenjo khusus nya dan masyarakat kabupaten bogor pada umumnya,” tambahnya.

     

    “Semoga doa dari orang tua, tokoh masyarakat, sanak saudara, dan segenap masyarakat tenjo dapat terkabul dan saya akan komitmen untuk membawa kemajuan bagi wilayah saya berasal,” pungkasnya.

     

    (Hermawan/ RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top