Connect with us

    Terima Aspirasi Warga, Polres Tanggamus Gelar Jum’at Curhat di Wonosobo dan Talang Padang

    Curhat Jumat

    Terima Aspirasi Warga, Polres Tanggamus Gelar Jum’at Curhat di Wonosobo dan Talang Padang

     

    TANGGAMUS -klikviral.com Melalui Polsek Wonosobo dan Polsek Talang Padang, Polres Tanggamus kembali menggelar Jumat Curhat guna mendengar aspirasi masyarakat di dua tempat berbeda, Jumat 14 April 2023.

    Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan secara sederhana di Pekon Banjarnegoro, Wonosobo dan Pekon Way Halom, Talang Padang.

    “Kegiatan Jumat Curhat kali ini, kami laksanakan di dua tempat berbeda melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo dan Talang Padang,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

    Iptu M. Yusuf menjelaskan, di dua lokasi tersebut diterima sejumlah curhatan masyarakat terkait Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, dan masyarakat meminta peningkatan Patroli kepolisian.

    “Secara umum masyarakat meminta adanya peningkatan patroli malam, menjelang lebaran ini. Kami juga telah sampaikan agar masyarakat terus tingkatkan Siskamling sebagai wujud peran serta masyarakat,” jelasnya.

    Diungkapkan Kasi Humas, kegiatan tersebut merupakan program Prioritas Kapolri yang dikemas dengan Jum’at untuk mendengar aspirasi masyarakat agar masyarakat dapat menyampaikan segala macam informasi terkait gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian.

    “Tentunya hal itu juga guna bersama-sama dicarikan solusi atau jalan keluar permasalahan dan kendala yang dialami oleh masyarakat pada umumnya sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya. 

    SOLA.RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Curhat Jumat

    To Top