Connect with us

    Andriani Leniawati ,S.Pd Kembali Gelar Peduli Bersama Untuk Masyakat Dengan Kegiatan Santunan Khitanan Massal Gratis.

    Daerah

    Andriani Leniawati ,S.Pd Kembali Gelar Peduli Bersama Untuk Masyakat Dengan Kegiatan Santunan Khitanan Massal Gratis.

    LEBAK, klikviral.com – Gelar santunan khitanan masal dalam rangka memperingati maulud nabi muhammad saw 1445 H /2023 H. Di Yayasan Pendidikan Islam Fani Afnan Jannati Di Kampung Sela Awi Rt.002/Rt.001 Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

     

    Andriani Leniawati,S.Pd selaku Ketua Forkom IKM Korwil Lebak / seorang Aktifis perempuan juga Relawan Peduli Bersama yg giat sosial. ” kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mahabbah kepada baginda Rasullah SAW ,sebagai rasa syukur dan kecintaan kami kepadanya . Alhamdulillah juga di kegiatan ini kami bisa berbagi dengan masyrakat dengan melaksanaakan santunan anak yatim dan sunatan massal gratis yang alhamdulillah telah kami laksanakan. Tuturnya.

    Lebih lanjut ia menambahkan ‘ kegiatan ini cukup meriah bagi kami dengan hadirnya banyak jamaah dan masyrakt dan tamu undangan dalam acara , sebanyak 15 anak hadir dalam acara ini. Alhamdulillah kegiatan yang penuh dengan keberkahan ini lancar dan sukses . ” Ucapnya.

    Terimakasih kepada segenap pihak yang turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan mulia ini semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang mulia serta di ijabah segala hajatnya Amiin yaa Robal Alamin tutup Andriani.

     

     

    Rudi H. – RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top