Connect with us

    Bentuk Karakter Petugas Berintegritas, Rutan Salatiga Gelar FMD

    Daerah

    Bentuk Karakter Petugas Berintegritas, Rutan Salatiga Gelar FMD

    SALATIGA, klikviral.com – Membentuk insan pemasyarakatan yang disiplin dan berintegritas, puluhan petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga mengikuti kegiatan penguatan fisik, mental dan disiplin (FMD).

     

    Kepala Rutan Salatiga mengatakan kegiatan FMD bertujuan meningkatkan dan menguatkan kompetensi sumber daya manusia yang disiplin, tangguh dan berintegritas.

     

    “FMD bertujuan meningkatkan dan menguatkan kompetensi sumber daya manusia yang disiplin, tangguh dan berintegritas,” ujarnya. Kamis (28/09).

     

    Andri menjelaskan kegiatan yang mengusung tema “Perkuat Solidaritas, Untuk Pemasyarakatan Semakin PASTI dan Berintegritas” ini nantinya diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan solidaritas, kolaborasi dan kerjasama antar pegawai sehingga dapat mengoptimalkan kualitas kinerja dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

    “Dengan mengusung tema “Perkuat Solidaritas, Untuk Pemasyarakatan Semakin PASTI dan Berintegritas”, kegiatan ini sangat penting bagi jajaran petugas Rutan,” jelasnya.

     

    “Meningkatkan semangat kebersamaan, saling berkolaborasi dan bersinergi untuk meraih tujuan bersama dalam berorganisasi,” lanjutnya.

     

    Kegiatan FMD kali ini dilakukan didaerah Dieng dengan pelatihan kekuatan fisik para petugas menaiki bukit sikunir dan diisi dengan kegiatan penguatan mental serta pembinaan disiplin pegawai.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top