Connect with us

    DPD PERANK Lebak Melakukan Pawai Alegoris,akibat Maraknya Kios Nakotika Golongan G,Berkedok Toko Kosmetik

    Daerah

    DPD PERANK Lebak Melakukan Pawai Alegoris,akibat Maraknya Kios Nakotika Golongan G,Berkedok Toko Kosmetik

     

    LEBAK,klikviral.com – Dewan Perkumpulan Daerah Perkumpulan Anti Naekoba(DPD PERANK INDONESIA) Kabupaten Lebak yang tergabung dengan beberapa para Penggiat Anti Narkoba, diantaranya FORPAN, GMDM, GANN, ORMAS JARUM , LSM GPBB, LSM GAPURA BANTEN dan, PERISAI BANTEN. 

    Pada hari selasa tanggal 31 Januari 2023  melakukan Kegiatan PAWAI ALEGORIS terkait MARAKNYA KIOS yang berkedok kosmetik dan konter yang kedapatan menjual Obat-obatan Daftar G,di Wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Didi suharyadi, ketua perank Indonesia dalam orasinya menyampaikan,

    Kami para Penggiat Anti Narkoba yang bergabung dengan beberapa elemen lainnya, memberikan Edukasi terhadap warga masyarakat Kabupaten Lebak, agar waspada untuk mengawasi dan menjaga Anak-anaknya, agar tidak menjadi sasaran, sehinga menjadi korban para Pengedar dan penjual Obat – obatan daftar G tersebut,Ucap Ketua perank. 

    Didi menambahkan,dan jika ada atau melihat yang berjualan obat – obatan daftar G atau narkoba yg berjenis barang haram tersebut, harap segera laporkan ke pihak berwajib, tepatnya ke pihak kepolisian terdekat. Mari kita bersama sma mendukung kenerja Polri untk memberantas Peredaran Gelap Narkoba,dengan slogan,STOP NARKOBA,

    Katakan Tidak Pada Narkoba

    WAR ON DRUGS,tandasnya. 

    (Suprani/RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top