Connect with us

    Gebyar Ramadhan Bazar Sembako Resmi Ditutup Oleh Dandim 0602/Serang

    Bazar

    Gebyar Ramadhan Bazar Sembako Resmi Ditutup Oleh Dandim 0602/Serang

    SERANG,klikviral.com – Penutupan Gebyar  Ramadhan Bazar Sembako resmi ditutup dengan pembagian hadiah Juara MTQ dan mendapat banyak tanggapan dari masyarakat kota Serang yang masih ingin adanya pasar tersebut. Yang di pusatkan di Alun -alun Barat ,Kota Serang. Rabu Malam (05/04/2023)

    Hal ini terlihat dari tanggapan beberapa warga yang berada di wilayah Kota Serang,  yang menyayangkan akan ditutupnya Gebyar Ramadhan tersebut.

    Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E menutup kegiatan Gebyar Ramadhan Bazar Sembako dengan menyerahkan hadiah kepada peserta yang meraih juara perlombaan MTQ, Azan, Cerdas cermat, dan Fashion Show.

    Dan perlu diketahui, dengan adanya pasar ramadhan ini banyak membantu masyarakat dalam memenuhi keperluan berbuka maupun menjelang lebaran dan meningkatkan perekonomian dan UMKM yang ada.

    Dewi misalnya, warga Cipare Kota Serang mengungkapkan, dengan adanya pasar ramadhan ini dapat menarik masyarakat untuk berkunjung ke Alun alun barat kota serang untuk belanja.

    “Dengan adanya Gebyar ramadhan ini memudahkan masyarakat dalam mencari keperluan menjelang lebaran, harga lebih murah dari pada harga pasar dan sangat menyayangkan akan ditutupnya Bazar tersebut.ungapnya

    Mega salah satu warga Kaujon, Gebyar Ramadhan Bazar Sembako ini sangat membantu kami warga Kota Serang dalam mencari barang dan keperluan.

    “alhamdulillah, dengan adanya Gebyar ramadhan kali ini jadi lebih meriah dan orang-orang juga banyak pilihannya disini karena mau lebaran dan sekalian mencari-cari barang, dengan harapan kegiatan ini dilaksanakan terus,” harap mega.

    Hadir dalam kegiatan penutupan Gebyar Ramadhan Bazar Sembako sebagai berikut  Komandan Kodim 0602/Serang, Tokoh agama KH. TB. Asyarif Al banteni, Direktur Utama PT. Citra Bonanza Expres,

    Pasi Intel kodim 0602/Serang Mayor Inf Usman.

    (Suheli -Pendim 0602/Serang)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Bazar

    To Top