Connect with us

    Persiapan Jelang Arus Mudik 2023 Masih Banyak Jalan Berlubang, Ini Kata Al Muktabar

    Arus Mudik

    Persiapan Jelang Arus Mudik 2023 Masih Banyak Jalan Berlubang, Ini Kata Al Muktabar

    SERANG,Klikviral.com, Menjelang arus mudik lebaran 2023 tentu pemerintah mempersiapkan kondisi jalan terutama jalan Nasional hingga Kabupaten/kota yang bertujuan mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan dalam menjelang arus mudik lebaran tahun ini. Kamis (6/4/2023). 

    Penelusuran di lokasi masih banyak terdapat jalan yang bergelombang dan berlobang di jalan nasional seperti wilayah Ciruas hingga Kragilan namun dengan kondisi tersebut belum nampak ada perbaikan dari Pemprov maupun pusat. 

    Tersebar Jalan Berlubang di Kota Serang, Pengendara: Bahaya Banget! 

    Saat dikonfirmasi Pj Gubernur Al Muktabar terkait jalan yang berlubang dan bergelombang pihaknya menyampaikan bahwa terkait jalan ada sedikit hambatan seperti hujan dan tekhnis dalam bekerja baik di jalan nasional maupun kabupaten/kota. 

    “Terkait jalan berlubang itukan dikebut secara langsung jadi semua jalan, jalan yang berlobang dan seterusnya secara paralel, kemarin kan ada situasi hujan dan hambatan hambatan tekhnis dalam bekerja baik itu jalan nasional maupun provinsi kabupaten/kota semua mengupayakan untuk tugas dan tanggung jawabnya dan harus terimplementasi”. Kata Al Kepada awak media 

    Kemudian Al Muktabar Menjelaskan terkait mobil mobil besar yang masih beroperasi menjelang arus mudik lebaran 2023 pihaknya akan berkordinasi dengan dinas perhubungan.  

    “itukan di kementerian perhubungan menghitung waktu sesuai kebutuhan dalam rangka fasilitasi mudik bagi keluarga atau individu mengatur umpamanya truk dengan muatan tertentu ada pengaturan sesuai dengan tekhnis”. Jelasnya.

    Lebih lanjut Al Mengatakan untuk transportasi mudik bagi keluarga dan saudara saudara kita mendapatkan pengaturan yang spesial. 

    “kemudian untuk transportasi mudik bagi keluarga dan saudara saudara kita mendapat spesial dari kita khusus pengaturan pengaturannya dengan apa yang bisa kita lakukan untuk memfasilitasi”. ungkapnya. 

    Untuk itu, Kata Al Muktabar Pihak PUPR menyampaikan beberapa infastruktur percepatan pembangunan yang akan dipergunakan jalur mudik lebaran. 

    “Pihak PUPR juga menyampaikan beberapa infastruktur ada percepatan percepatan dan mudah mudahan ini bagian dari ikhtiar kita untuk memberikan layanan sebaik mungkin bagi masyarakat”. tutupnya. 

    ( Suprani)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Arus Mudik

    To Top