Connect with us

    Dandim 0602/Serang Pantau arus mudik tahun 2023

    Arus Mudik

    Dandim 0602/Serang Pantau arus mudik tahun 2023

    SERANG,klikviral.com-Dandim 0602/Serang meninjau wilayah kota Serang dalam rangka melihat dari dekat dan melakukan pemantauan lonjakan arus mudik yang berada di Posko Mudik Lebaran Rest area Bogeg, Tol jakarta merak. Selasa Malam (18/05/2023)

    Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, Pantau langsung Salah satu Posko Mudik lebaran kodim 0602/Serang yang berada di Rest Area bogeg tol jakarta merak.

     

    “Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E yang berada di rest area tersebut menjelaskan Dari hasil pantauan, pemudik yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing dalam rangka Idul fitri, baik yang sekadar melewati wilayah kota serang maupun kabupaten serang, ada peningkatan dan lonjakan pemudik pada malam hari pada pukul 21.30 Wib. 

    Lanjut Dandim menjelaskan. Pemudik yang melintas atau yang beristirahat di Posko Kodim 0602/Serang rata rata bertujuan ke daerah sumatra.

    Dandim juga mengimbau kepada para pemudik yang sedang menempuh perjalanan dan merasakan lelah atau mengantuk, agar dapat beristirahat dan memanfaatkan tempat yang telah disediakan, diantaranya yakni Posko mudik lebaran Kodim 0602/Serang.

    Posko Kodim 0602/Serang juga menyediakan fasilitas tempat Istirahat, pengecekan kesehatan, Urut refleksi, bekam, minuman teh, kopi. Dan di sediakan juga 100 takjil gratis untuk pemudik yang hendak berbuka puasa.

    Mudik lebaran 2023 diperkirakan bakal meningkat tinggi dari tahun sebelumnya sebab,sudah tidak ada lagi aturan pembatasan mobilitas dalam rangka pandemi covid-19 seperti tahun sebelumnya.

    Maka dari itu ,penting untuk memperhatikan durasi aman mengemudi ketika melakukan perjalanan jarak jauh.nanti di masa puncak arus mudik lebaran 2023.Posko Kodim 0602/Serang siap melayani pemudik.

    Suheli

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Arus Mudik

    To Top