Connect with us

    Gereja Advent Citra Raya Berikan Pembekalan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Untuk TNI-Polri

    TNI

    Gereja Advent Citra Raya Berikan Pembekalan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Untuk TNI-Polri

    Tigaraksa, KLIKVIRAL.COM-Gereja Advent Citra Raya, Selasa (26/9/2023), melaksanakan kegiatan pembekalan kesehatan dan pengobatan gratis kepada anggota TNI-Polri khususnya Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan bertempat di Aula Polsek Panongan pada Selasa, (26/9/2023).

     

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung. STrK. SIK (Kapolsek Panongan), Kapten Inf Irwanto (Danramil 14/Panongan),dr Alfin Rantung (Direktur Utama RS Advent Bandung),Ibu Raisa Hotma (Ketua Bhayangkari Ranting Panongan),Bapak Edi Purwanto (Pendeta Gereja Advent Citra Raya),Ibu Maryatun Irwanto (Ketua Persit Ranting 15 Panongan), personil Polsek Panongan, personil Koramil 14/Panongan, Bhayangkari Polsek Panongan dan Persit Koramil 14/Panongan.

    Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung STrK.S.IK, dalam kesempatannya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta penyuluhan dapat mengetahui kondisi tubuhnya secara dini serta bila ditemukan indikasi memiliki penyakit tertentu agar dapat melakukan pengobatan lebih lanjut.

     

    “Pembekalan kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan yang benar tentang bahayanya penyakit, sehingga nantinya peserta dan keluarganya dapat menghindari dan mencegahnya.”kata nya.

    Sementara Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menambahkan, kami sangat mengapresiasi kepada pimpinan Gereja Advent Citra Raya yang telah menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat sekali bagi para prajurit TNI-Polri yang tentunya harus tetap menjaga kebugaran tubuh guna menunjang tugas keseharian.

     

    “Terima kasih kepada pimpinan Gereja Advent Citra Raya yang telah menggelar kegiatan pembekalan kesehatan dan pemeriksaan gratis bersama TNI-Polri, Ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.

     

    “Selain itu, dengan kegiatan bersama TNI-Polri seperti sekarang ini sebagai wujud bentuk sinergisitas dalam menjaga keutuhan NKRI dan stabilitas keamanan nasional,” tutup Kapten Inf Irwanto.

     

     

    (SN/ Pendim 0510/Tigaraksa)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in TNI

    To Top