Connect with us

    HUT  Ke-23 Ormas Laskar Merah Putih 

    Daerah

    HUT  Ke-23 Ormas Laskar Merah Putih 

    SERANG, klikviral.com – Tahun 2023 menjadi tahun yang istimewa bagi perjalanan Laskar Merah Putih dimana dalam setiap kegiatannya  demi kejayaan nusa dan bangsa.

     

    Tb. Hermawan, S.IP Staf Brigade 17 Mabes LMP setelah selesai dalam rangkaian HUT LMP di Kota Serang mengatakan kepada awak media, “Sejak lahirnya Ormas Laskar Merah Putih, semangat patriotisme dan cinta tanah air selalu menjadi nyawa gerakan ini. Setiap langkah yang diambil, setiap tindakan yang dilakukan, semuanya dilakukan dengan penuh rasa dedikasi dan komitmen yang tulus, demi terwujudnya Indonesia yang kuat dan berdaulat,” ucapnya

     

    Lebih lanjut menjelaskan “Melalui perjalanan penuh dinamika dan tantangan, Laskar Merah Putih tetap teguh berdiri. Tidak ada gempuran masa lalu yang mampu memadamkan semangat juangnya. Dalam setiap perjuangan yang dilalui.

    Ormas Laskar Merah Putih juga hadir sebagai penggerak sosial yang tak kenal lelah. LMP berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat, memberikan bantuan, mengedukasi, dan membawa perubahan positif bagi Indonesia. Di setiap acara kemanusiaan, Laskar Merah Putih selalu hadir dengan senyuman dan kepedulian yang tulus, memberikan harapan bagi yang membutuhkan.

     

    Pada momentum ulang tahun Tahun 2023 ini, mari kita tingkatkan semangat solidaritas dan kebersamaan. Jadikanlah setiap langkah kita sebagai langkah yang mempersatukan, menguatkan, dan membawa kebangkitan Indonesia yang lebih baik. Teruslah mengejawantahkan semangat kebhinekaan, menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan, dan berkontribusi dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi negeri tercinta.

     

     

    Selamat Hari Ulang Tahun, Ormas Laskar Merah Putih! Mari terus berkarya, berjuang, dan menjadi pilar utama dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa. Semoga Laskar Merah Putih terus menjadi mercusuar pengharapan yang menginspirasi generasi penerus untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

     

    Dalam penutup Tb. Hermawan, S.IP menjelaskan, Bersatu, Berjuang, dan Merah Putih Tetap Berkibar!

    Merdeka 🇲🇨

    #Satu Komando, Ketum Mabes LMP H. Adek Erfil Manurung, SH dan Sekjen Hj. Neneng A Tuty, SH

    #Satu Komando, Komandan Brigade 17 Mabes LMP Suherman Bahar, SH

     

     

    SABAR WS – RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top