Connect with us

    Kodim 0602/Serang Laksanakan Program KASAD Babinsa Masuk Dapur

    Daerah

    Kodim 0602/Serang Laksanakan Program KASAD Babinsa Masuk Dapur

     

    SERANG, klikviral.com – Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), melalui program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 0602/Serang mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayahnya masing-masing, sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

    Seperti yang dilaksanakan Serda Artaja wijaya Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, bersama beberapa personel Koramil setempat. Mendatangi rumah salah satu warga yaitu ibu Komariah 80 tahun bertempat di Kelurahan Banjar Agung Link beberan RT 02/004 Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang Provinsi Banten. Senin(31/10/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Serda Artaja menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut Program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), sebagai wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

    Babinsa juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako berupa kebutuhan untuk memasak seperti sayur, minyak goreng, ikan dan bumbu masak lainnya kepada pemilik rumah.

    “ Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

    Sementara itu Ibu Komariah (80 tahun), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarga keluarganya.

    Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

    “Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI, dalam menjalankan tugas sehari-hari,” katanya.

    Suheli-RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top