Connect with us

    Ngaliwet Bareng Leerkraf Mempererat Silaturahim Para UMKM.

    Daerah

    Ngaliwet Bareng Leerkraf Mempererat Silaturahim Para UMKM.

     

    Lebak Ekonomi Kreatif ( Leekraf ) Pada Hari Minggu Tanggal, 30 Oktober 2022 .Acara Ngaliwet Bareng di Pantai Karang Bereum Cibobos Kec. Cihara Kab. Lebak – Banten. adalah ciri khas Lebak yang tujuan untuk menjalin silaturahim dgn antar pelaku UMKM dan strukural.Acara tersebut di hadiri oleh para pelaku ekonomi kreatif dan para pelaku UMKM Lebak Banten. diisi dengan berbagai aktivitas kreatif dan jelang event kedepannya dengan jadwal yang begitu padat, tentunya kita ingin rehat sejenak ( Healing ) sambil silaturahmi dengan keluarga besar Leekraf & Komunitas UMKM. 

    Perjalanan yg makan waktu hampir 4 jam dari Rangkasbitung Tiba Di Lokasi ( Pantai Karang Bereum Cibobos ) sambil menunggu yang belum datang santai sejenak sambil menikmati keindahan pantai sambil minum air kelapa muda yang di ambil langsung dari pohonnya sehingga suasana alam terasa di nimati.

    Acara di mulai di awali dengan sambutan oleh Andi selaku ketua UMKM Lebak Banten menyampaikan kepada pelaku UMKM agar lebih kreatif lagi sehingga menghasilkan hasil unggulan khas Lebak asli.Terutama hasil kraf yang betul betul baik nampak kayu jati Belanda yg di buat bbrpa bentuk mulai dari jam dinding meja kursi cafe , pigura ,dan miniatur miniatur lainnya, dan bidang olahan makanan dan minuman bahkan penyedian subsidi perumahan khusus para pelaku UMKM. Dan di harapkan lebakpun paling unggul dengan kabupaten kabupaten lainnya.

    Masak masak dan bakar ikan yang di peroleh beli dari Pasar Binuangen terasa nimat dengan menikmati hasil SDA yg ada di Lebak selatan terutama ikan ikan yg seger seger 

    do’a bersama dan makan bersama acara terakhir poto bersama di pinggir pantai untuk dokumentasi, dengan adanya ajang silaturahmi seperti ini semoga membawa manfaat dan bisa terus menghasilkan karya kreatif nyata untuk Lebak tercinta. pungkasnya

    Indrimardie22 

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top