Connect with us

    Peduli Korban Kebakaran Camat Limau Beserta Seluruh Instansi Yang Ada diKecamatan Limau Berikan Bantuan.

    Daerah

    Peduli Korban Kebakaran Camat Limau Beserta Seluruh Instansi Yang Ada diKecamatan Limau Berikan Bantuan.

    Tanggamus – klikviral.com.Yusef Camat Limau Peduli terhadap korban kebakaran didusun Gununghaji Pekon Ampai, Camat dan seluruh jajarannya beserta KUPT Kecamatan limau ,KUA Kecamatan Limau ,seluruh dewan guru SE Kecamtan limau beserta kepala pekon yang ada di kecamatan limau berkunjung di kediaman bapak jumari senin(23/10/2023).

     

    Yusef mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu telah terjadi musibah kebakaran oleh karena itu kami beserta jajaran baik dari pihak Kecamatan ,KUPT serta seluruh dewan guru SE Kecamtan limau dan di dampingi beberapa kepala pekon Kecamtan limau menyampaikan belasungkawa atas terjadinya musibah ini,”kata Yusef.

    “Ya hari ini kita berkunjung ketempat bapak jumari dalam rangka silaturahmi untuk sedikit memberikan bantuan semoga apa yang telah diberikan bisa berguna,bermanfaat untuk keluarga bapak jumari.

     

    “Alhamdulillah kepedulian ini tidak hanya dari jajaran kecamatan Limau saja namun juga dari berbagai instansi lain nya juga seperti warga badak yang beberapa hari yang lalu juga telah ikut peduli semoga ke depannya camat dan seluruh instansi di Kecamatan Limau tetap solid dan kompak dalam hal kepedulian kepada warga yang membutuhkan,” harap dia.

     

    Hal senada juga disampaikan oleh KUPT Kecamatan limau Povi Eliza,bahwa hari ini kami sangat senang bisa berkunjung dan sedikit memberikan bantuan ditempat bapak jumari sebagai bentuk kepedulian kami ,semoga keluarga bisa diberikan kesabaran,ketabahan,yakin semua yang terjadi insyha Allah ada hikmahnya,”tambahnya.

     

     

    SOLA.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top