Connect with us

    Penyaluran Beras CBP Tahap ll di Monitoring TKSK Kecamatan Cimanggu

    Daerah

    Penyaluran Beras CBP Tahap ll di Monitoring TKSK Kecamatan Cimanggu

    PANDEGLANG, klikviral.com – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Cimanggu, Juhenah,S. Pd. I. Lakukan monitoring penyaluran beras cadangan beras pemerintah (CBP) tahap Il di Desa Ciburial Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Banten Jumat,(13/10/2023)

     

    Sejumlah 654 penerima manfaat di Desa Ciburial Kecamatan Cimanggu menerima langsung bantuan beras CBP tahap ll yang disalurkan oleh PT. POS. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman,dalam giat tersebut turut hadir Pemerintah Kecamatan Cimanggu, TKSK, Pendamping PKH, dan Pemerintah Desa Ciburial.

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    TKSK Kecamatan Cimanggu Juhenah,S. Pd. l mengatakan, Bantuan dari pemerintah berupa beras CBP untuk Desa Ciburial sebanyak 654 orang KPM dan telah disalurkan kemasing-masing KPM dari total jumlah KPM se Kecamatan Cimanggu sebanyak 4593 KPM.

     

    “kita melakukan monitoring dan memastikan jika penyaluran beras CBP itu telah disalurkan. Untuk masing-masing KPM, mendapatkan batuan beras CBP sebanyak 10 kilogram, adapun proses pendistribusian CBP sudah dilaksanakan oleh masing-masing desa dan berjalan dengan lancar,” Ungkapnya

    Juhenah berharap bantuan beras cadangan beras pemerintah (CBP) tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Cimanggu husunya “Ya mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Cimanggu yang sangat membutuhkannya,” Tutup Juhenah

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top