Connect with us

    Peringati Hari Batik Nasional, Semua Staf & Perangkat Desa Tanjungjaya Kenakan Seragam Batik

    Daerah

    Peringati Hari Batik Nasional, Semua Staf & Perangkat Desa Tanjungjaya Kenakan Seragam Batik

    PANDEGLANG, klikviral.com – Dalam rangka menyambut hari batik nasional, jajaran staf Pemerintahan desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang, kompak memakai seragam batik sebagai ciri khas Indonesia.

     

    Dalam memperingati hari batik tersebut, semua jajaran staf desa, kepala desa Tanjungjaya H.Astaka, Sekretaris Desa Asep Supriadi dan semua staf desa kompak mengenakan pakayan batik, Selasa(2/10/2023)

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    Kepala desa Tanjungjaya H.Astaka mengatakan,” dalam rangka memperingati hari batik nasional, pemdes Tanjungjaya ikut partisipasi memeriahkan, semua staf desa mengenakan pakaiyan batik Nasional dan peluncuran bangga buatan Indonesia, dengan tema yang terbaik yang terbatik oleh kementrian Desa,” ungkap H.Astaka.

     

    Alhamdulillah semua pegawai dan staf desa memakai seragam batik, dan atas nama pemerintahan Desa Tanjungjaya mengucapkan selamat hari batik Nasional yang terbaik yang terbatik.

     

    “Berharap dengan peringatan hari batik ini, batik indonesia semakin maju dan warga negara Indonesia mencintai batik khas Indonesia dan bisa dilihat oleh dunia,” pungkasnya

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top