Connect with us

    Program Bantuan Beras Bulog 10kg disalurkan Pemerintah Desa Citeureup

    Daerah

    Program Bantuan Beras Bulog 10kg disalurkan Pemerintah Desa Citeureup

    PANDEGLANG, klikviral.com – Sebanyak 640 keluarga di Desa Citeureup menerima bantuan pangan dari pemerintah pusat. Bantuan pangan ini dalam bentuk komoditi beras sebanyak 10 kg untuk masing-masing keluarga. Bantuan pangan ini mulai didistribusikan hari ini melalui masing-masing kantor Desa di kecamatan Panimbang

     

    Oman Suherman SH Kepala Desa Citrureup mengatakan, bantuan pangan ini merupakan program bantuan dari pemerintah pusat. menurutnya dalam program ini Pemdes Citeureup hanya memfasilitasi tempat saja agar lebih mudah warga yang akan mengambil bantuan pangan beras ini.

     

    “Untuk penyaluran dilakukan oleh PT. Pos. Jadi PT Pos Indonesia bertanggung jawab untuk menyalurkan mulai dari Bulog hingga ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” tuturnya. Kamis (29/2/24)

     

    Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan di masing-masing kantor desa yang ada di kecamatan Panimbang. Untuk data penerima bantuan pangan ini, lanjutnya, berbasis data dari Kementerian Sosial RI. “Jadi data penerimanya langsung dari Kementerian Sosial,” imbuhnya.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top