Connect with us

    Proyek Pekerjaan Jalan Paving Blok Desa Pangkalan Diduga Kurangi Spek Dan Kwalitas

    Daerah

    Proyek Pekerjaan Jalan Paving Blok Desa Pangkalan Diduga Kurangi Spek Dan Kwalitas

    PANDEGLANG, klikviral.com – Proyek pekerjaan jalan paving blok Jalan lingkungan Desa Pangkalan Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, Banten.

    Proyek pembangunan jalan paving blok itu patut dipertanyakan, karena kuat dugaan pelaksana lebih mengutamakan keuntungan dari pada mutu dan kwalitas, Jumat( 20/10/23)

     

    Diketahui, volume panjang 168 meter Lebar 2 meter dengan nilai anggaran Apbd Propinsi yang cukup pantastis yaitu Rp 180.000.000,- yang dikerjakan secara Swakelola, serta diduga menggunakan material KW.

    Tampak pekerjaan tersebut bergelombang dan asal jadi.

     

    Hasil pantauan awak media di lokasi, Jumat 20/10/23, pemasangan paving blok terlihat jelas tidak ada pemadatan terlebih dahulu, minimnya agregat dan dasarnya langsung di siram dengan abu, serta tidak adanya pengawasan dari pihak terkait selama pekerjaan. Dan lebih miris papan informasi tak terpasang.

    Deni selaku pelaksana proyek paving blok di Desa Pangkalan saat dimintai keterangan oleh awak media via telfon selulernya bahwa.

     

    ” ya benar, 168 meter lebar 2 meter dan anggaran rp 180.000.000 dari Apbd Propinsi.

    Agregat itu pakai kang, soal ketebalan itu relatif dan dokumentasinya ada di saya, termasuk abu batu juga ada. Dan papan informasi kami bawa pulang soalnya pekerjaan sudah selesai,” katanya

     

    Hingga berita ini di tayangkan, ditempat terpisah kepala Desa Pangkalan belum bisa di konfirmasi, menurut salah satu pekerja kades sedang berada perjalanan ke jakarta

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top