Connect with us

    Relawan Penerus Negri Prabowo -Gibran Melakukan Sosialisasi Idukasi Tentang Wirausaha dan Stunting.

    Daerah

    Relawan Penerus Negri Prabowo -Gibran Melakukan Sosialisasi Idukasi Tentang Wirausaha dan Stunting.

    Serang, klikviral .com – Kelompok Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran Kabupaten Serang terus memberikan edukasi tentang wirausaha dan pencegahan stunting kepada masyarakat di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Kamis, (28/12/2023).

     

    Penyuluhan tersebut dikemas dalam Program Bantu Negeri yang sebelumnya diluncurkan oleh relawan Penerus Negeri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia.

     

    Koordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Serang Iftikhar mengatakan Program Bantu Negeri dilaksanakan di 100 kecamatan se-Indonesia salah satunya di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

     

    “Kita di Penerus Negeri Pusat itu memilih 100 titik kecamatan di Indonesia untuk diadakannya Program Bantu Negeri, salah satunya berada di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang,” ucap iftikhar

    Lebih lanjut kata Iftikhar program Bantu Negeri memfokuskan dalam tiga hal, program bantuan wirausaha, pencegahan Stunting dan edukasi pengolahan sampah.

     

    “Program bantu negeri ini ada 3 kegiatan, pertama pelatihan kewirausahaan, kedua pencegahan Stunting dengan memberikan pengetahuan melalui poster pencegahan Stunting, yang ketiga edukasi pengolahan sampah, seperti pemanfaatan budidaya ulat magot dalam pengurangan sampah organik rumahan,” pungkasnya.

     

    Dalam kegiatan tersebut turut membersamai teman-teman Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Serang.

     

    Kegiatan diakhiri dengan simbolik meminum Susu sebagai simbol masyarakat Indonesia sehat dan terhindar dari Stunting dan Gizi Buruk.

     

     

    (Suprani – Frentoni)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top